Nayeon TWICE Rilis Foto Cover Album Debut 'IM NAYEON', Outfit Jadi Perhatian
Instagram/twicetagram
Musik

Pada 24 Mei, foto cover mini album IM NAYEON' dirilis. Foto ini menampilkan sosok cantik Nayeon yang berbalut busana warna kuning dan berpose berjongkok dengan wajah menghadap ke arah kamera.

WowKeren - Nayeon akhirnya menjadi member TWICE pertama yang debut sebagai solois dan akan merilis mini album bertajuk "IM NAYEON." Foto teaser baru untuk mini album tersebut menjadi perhatian, menunjukkan antusiasme untuk debut solonya.

Pada 19 Mei tengah malam KST, Nayeon mengumumkan rencananya untuk debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Penyanyi ini akan merilis mini album pertamanya, "IM NAYEON" bulan depan pada 24 Juni pukul 1 siang KST, dan pre-order akan dimulai pada 24 Mei pukul 1 siang KST.

Pada 24 Mei, JYP Entertainment merilis foto cover mini album "IM NAYEON." Foto tersebut menampilkan sosok cantik Nayeon yang berbalut busana warna kuning dan berpose berjongkok dengan wajah menghadap ke arah kamera.

Foto cover mini album debut Nayeon ini menjadi topik pembicaraan di salah satu postingan yang diunggah di situs Theqoo. Selain memuji visual member tertua TWICE itu, netizen juga menyoroti busana yang dikenakannya.


Nayeon TWICE Rilis Foto Cover Album Debut \'IM NAYEON\', Outfit Jadi Perhatian

JYP Entertainment

"Aku sangat sangat menantikannya... Bayangkan betapa menyenangkannya panggung itu," komentar netizen. "Ini terlihat seperti outfit panggung NMIXX," kata netizen lainnya. "Kondisi Nayeon sendiri tidak begitu baik dan dia pasti sakit untuk sementara waktuㅠ. Setelah debut, dia tidak pernah absen dari promosi TWICE dan selalu bekerja keras," ujar yang lain.

"Apakah dia Tinker Bell?🧚‍♀️💛" kata netizen. "Apakah ada warna yang tidak cocok dengan Nayeon...?" komentar yang lain. "Apakah ini akan menjadi covernya? Dia cantik tapi aku merasa dia bisa terlihat lebih cantik jika dia tampil dengan konsep yang menyegarkan dan unik," tambah lainnya.

"Dia terlihat seperti peri musim semi, sangat menyegarkan," puji netizen. "Konsepnya sangat cocok untuknya, IM NAYEONㅠㅠ Dia adalah lambang idol center jadi tentu saja konsep ini jelas. Dia adalah masternya center, master yang serba bisa dan buah yang menyegarkan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru