Prof Bambang Sesumbar Begini Usai Wajahnya Disebut Doddy Sudrajat Mirip dengan Gala Sky
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat bikin geram usai sandingkan foto Gala Sky dengan Prof Bambang hingga sebut ada kemiripan. Kini Prof Bambang bereaksi, sukses redakan hujatan netizen atau sebaliknya?

WowKeren - Doddy Sudrajat bak tak ada habisnya membuat ulah yang memancing sorotan sekaligus emosi publik belakangan ini. Ada-ada saja hal yang dilakukan Doddy Sudrajat maupun ucapannya berujung pada hujatan dari netizen yang geram bukan main. Salah satunya saat Doddy mengunggah foto Gala Sky di Instagram.

Alih-alih dapatkan simpati publik, Doddy bak memantik amarah lantaran justru menyandingkan potret putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut dengan Prof Bambang. Tak cukup sampai di situ, Doddy Sudrajat juga menyebut adanya kemiripan antara Gala dengan Prof Bambang yang semakin membuat netizen geleng-geleng dengan sikapnya.

Sementara itu belum lama ini, Prof Bambang pun akhirnya menanggapi terkait postingan Doddy Sudrajat tersebut. Pemilik nama lengkap Bambang Saputra ini merespons santai dan tak ingin ambil pusing.

“Ya, biarkan saja dimiripin," ujar Prof Bambang seperti dalam unggahan @gossipnesia yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.



Rupanya hal ini lantaran Prof Bambang merasa wajar dan sesumbar jika memang banyak wanita hamil yang ingin anak mereka mirip dengannya. “Banyak orang yang hamil pengin anaknya mirip saya,” selorohnya.

Lebih lanjut di momen yang sama, Prof Bambang kembali membantah isu yang menyebut dirinya pernah menjalin asmara dengan Vanessa Angel. Prof Bambang mengaku tak pernah ada hubungan asmara antara dirinya dengan almarhumah semasa hidup.

“Saya enggak pernah jadi mantannya Vanessa,” tegasnya.

Sementara itu warganet yang mengetahui reaksi Prof Bambang usai disebut Doddy Sudrajat mirip dengan Gala justru semakin merasa geram. Warganet pun menanggapi miring pernyataan Prof Bambang tersebut.

Astagaaaaa PD BGTTTTTTTTTT, untung dh lahiran jd kaga liat beginian,” cetus akun @ari******. “Astaghfirullah....maap prof saya lagi hamil masuk 6bulan tapi ga ada pengen2 nya anak saya mirip anda,” sedang sahut @wiwi******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts