Doddy Sudrajat Pamer Video Gladi Resik Mayang Ikut Acara Awards, Malah Diledek Ngintil Terus
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Obsesi Awards 2022

Doddy Sudrajat membagikan beberapa video ketika Mayang sedang gladi bersih untuk acara awards. Dalam keterangannya, Mayang akan jadi pembaca nominasi dalam acara awards tersebut.

WowKeren - Doddy Sudrajat mengabadikan momen putrinya, Mayang Lucyana Fitri sedang gladi bersih untuk sebuah acara awards yang akan digelar dalam waktu dekat. Dalam postingannya, Doddy mengungkap Mayang didapuk jadi pembaca nominasi.

"Mayang sdg GR utk acara Obsesi Award 2022 RCTI sbg pembaca nominasi" tulis ayah mendiang Vanessa Angel itu di postingan Instagram pada Selasa (24/5).

Momen Mayang di atas panggung sedang gladi resik itu memang sengaja diabadikan Doddy. Tampak Mayang sempat diberi arahan untuk tampil di panggung. Ada juga momen Mayang menyanyikan lagu rap saat di atas panggung.

"Mayang lagi GR untuk acara Obsesi Of The Year, acaranya di RCTI, Obsesi Awards, Mayang lagi di-briefing untuk acara Obsesi Awards 2022, panggungnya megah banget, keren banget, acaranya akan berlangsung besok live di RCTI," kata Doddy dalam videonya.


Netizen ramai mengomentari unggahan video yang dibagikan Doddy. Namun beberapa netizen malah berkomentar sinis menyebut Doddy hanya "ngintil" Mayang.

Instagram

"Dod lu ngintil mayang mulu apa , gak kerja ato gmn sih," kata akun @esty***. "Biasa aja kli fuji brp kli msk tv biasa ini bpk ngintil trs ya gk ada kerjaan kli yg kerja mayang smngt myamg atm bru buat bpkmu," sambung akun @yusni***. "Bapakny gadak kerjaan lain yaa? Ngintilin anakny mulu deh kyak nya," seru akun @jessi***.

Sementara itu ada juga netizen yang menyebut nama Fujianti Utami alias Fuji yang merupakan saudara ipar Mayang. Beberapa netizen bahkan berandai-andai jika Mayang membacakan nominasi dalam kategori yang dimenangkan oleh Fuji dan kekasihnya, Thariq Halilintar.

"Smoga fuji dan thariq yg menang besok," kata akun @khy***. "Yg bacain nominasi mayang pemenang fuji ahayyy," sambung akun @faizah***. "Pemenangnya fuji!!! dan galaa skyy!! hahahaha" tambah akun @ttha***. "Yang dibacakan adalah fuji," imbuh akun @ayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait