Mark Tuan Bicara Perbedaan Promosi Bareng GOT7 dan Berkarier Solo
Singles
Musik

Sedangkan setelah hengkang dari JYP Entertainment, Mark membuka saluran YouTube yang langsung mendapatkan lebih dari satu juta pelanggan sebelum memposting konten apa pun.

WowKeren - Mark belum lama ini tampil dalam pemotretan dan wawancara dalam majalah Singles. Dalam kesempatan tersebut member boyband GOT7 itu juga menggoda memberikan bocoran tentang albumnya yang akan datang,.

"Sejujurnya, aku telah mengerjakan lebih banyak lagu daripada single yang telah dirilis. Sebelum aku datang ke Korea, aku buru-buru menyelesaikan proyek seperti album kemudian mengadakan pesta mendengarkan untuk teman-teman dan anggota stafku dan tanggapannya bagus," katanya. "Meskipun ada cukup banyak lagu, tergantung pada orangnya, setiap orang memiliki lagu yang mereka sukai berbeda. aku berencana untuk merilis album yang sudah selesai sebelum tahun ini berakhir."

Setelah berpromosi dalam grup selama tujuh tahun, Mark membagikan aktivitas solonya. "Untuk berbagai alasan, mempromosikan solo adalah pengalaman baru. Meskipun aku dapat melakukan apa yang aku inginkan segera, tanggung jawab setiap proses dan hasil ada pada aku, jadi ada banyak tekanan," tambahnya.


"Mengingat kami berpromosi sebagai GOT7 untuk waktu yang lama, standar konsep dan arah kami sudah jelas, tetapi karena ini baru permulaan (bagiku) sebagai (artis) solo, saat ini aku sedang menemukan apa yang cocok," lanjutnya. "Aku tidak tahu apakah itu sebabnya, tetapi aku menjadi ambisius untuk mencoba berbagai hal. Tahun lalu, aku serius hanya fokus pada produksi. Semakin banyak aku berproduksi, semakin aku merasa seperti aku tumbuh, jadi aku bahagia."

Sebagai moto hidupnya, Mark memilih "Tetap benar, jadilah nyata," yang juga memiliki tato. Mark menjelaskan, “Bahkan sebelum aku debut, teman-temanku dengan bercanda berkata kepadaku, 'jangan berubah ketika kamu menjadi terkenal' dan 'jangan lupakan kami,' tetapi dari saat tertentu, aku merasa bahwa aku telah memantapkan diri sebagai citra yang paling ingin aku waspadai. Aku tidak ingin mendengar ada yang mengatakan 'Kamu telah berubah'. Sebagai Mark, aku ingin berkomunikasi dengan orang lain dengan lebih tulus. Ini mungkin alasannya, tetapi aku awalnya sangat pendiam dan aku menjadi lebih banyak mengobrol selama promosiku. aku mencoba untuk dengan jelas membagikan apa yang biasanya aku pikirkan."

Sementara itu setelah hengkang dari JYP Entertainment, Mark membuka saluran YouTube yang langsung mendapatkan lebih dari satu juta pelanggan sebelum memposting konten apa pun. Kemudian pembukaan perusahaan Tuan Mark Tuan Studio di Beijing, Tiongkok diumumkan pada 7 Februari dengan fokus pada aktivitas dan promosi solo Tiongkok.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait