Samuel L. Jackson Susul Chris Pratt Gabung ke Animasi 'Garfield' Suarakan Karakter Baru, Siapa?
imdb
Film

Samuel L. Jackson telah bergabung dengan Chris Pratt. Jackson akan memerankan ayah Garfield, Vic, yang merupakan karakter baru yang dibuat khusus untuk film ini.

WowKeren - Ada banyak proyek animasi baru yang menarik yang akan datang dalam waktu dekat. Salah satunya adalah film "Garfield" baru dari Alcon Entertainment. Di film ini, Chris Pratt akan menyuarakan karakter tituler.

Pembaruan terbaru melaporkan bahwa ada satu lagi aktor papan atas yang akan bergabung di film ini. Pendiri dan co-CEO Alcon Broderick Johnson dan Andrew Kosove mengumumkan bahwa Samuel L. Jackson telah bergabung dengan Garfield. Jackson akan memerankan ayah Garfield, Vic, yang merupakan karakter baru yang dibuat khusus untuk film ini.

Film ini disutradarai oleh Mark Dindal dari naskah oleh David Reynolds. Dindal terkenal karena menyutradarai "The Emperor's New Groove" dan "Chicken Little" sementara Reynolds terkenal karena ikut menulis Pixar klasik "Finding Nemo".


Garfield akan didistribusikan secara global oleh Sony Pictures dengan John Cohen dan Steven P. Wegner yang memproduksi proyek tersebut bersama Kosove dan Johnson. DNEG Animation akan menganimasikan proyek ini dengan CEO DNEG Namit Malhotra dan Presiden DNEG Tom Jacomb sebagai produser juga. Jim Davis, pencipta Garfield, akan menjadi produser eksekutif film tersebut bersama Craig Sost dan Bridget McMeel dari Amuse.

Sementara itu, Jackson adalah salah satu aktor Hollywood populer. Betapa tidak, dia telah muncul di lebih dari 150 film mulai dari blockbuster raksasa, animasi hits, dan film pemenang Oscar. "The Avengers", "Jurassic Park", trilogi prekuel "Star Wars", "Pulp Fiction", "Goodfellas", dan "Django Unchained" adalah beberapa penghargaannya yang paling ikonik.

Sedangkan untuk film animasi, Jackson tampil di "The Incredibles", "Turbo", dan "Paws of Fury: The Legend of Hank" yang akan datang.

Garfield telah diperkenalkan pada tahun 1978, dan sukses menjadi salah satu komik strip paling populer sepanjang masa. Garfield adalah salah satu karakter komik langka yang memecahkan hambatan bahasa. Kucing pemalas berwarna oranye, dan pemiliknya Jon, serta sobat Odie telah berada di rentang budaya pop selama lebih dari 40 tahun.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru