Masayu Clara-Qausar Beber Hubungan Dengan Ketua MPR RI dan Bupati Trenggalek Usai Jadi Saksi Nikah
Instagram/masayuclara
Selebriti

Masayu Clara dan Qausar Harta diketahui menikah dengan disaksikan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin. Masayu dan Qausar pun mengungkap hubungan yang terjalin dengan para pemimpin hebat tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Masayu Clara dan Qausar Harta diketahui telah resmi menikah. Keduanya sah menjadi pasangan suami istri usai berkencan cukup lama.

Masayu dan Qausar bahkan tak main-main dalam menghadirkan saksi pernikahan. Diketahui, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin hadir sebagai saksi pernikahan Masayu dan Qausar.

Feni Rose pun bertanya pada Masayu dan Qausar perihal hubungan atau kedekatan yang terjalin hingga dua pemimpin hebat, Ketua MPR RI serta Bupati Trenggalek bersedia menjadi saksi pernikahan mereka. Masayu mengungkap bahwa Bambang Soesatyo adalah suami dari teman arisan sang ibunda. Karena itu, kedua keluarga saling mengenal satu sama lain.

"Pak Bambang sama mas Ipin. Kalau pak Bambang sendiri kebetulan istrinya itu temen arisannya Mamah. Kalau mas Ipin temennya Qausar," kata Masayu saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.


Sementara, Mochamad Nur Arifin ternyata merupakan rekan Qausar. Diungkap bahwa Qausar dan Mochamad Nur Arifin pernah tergabung dalam satu proyek yang sama.

"Anak band kan. Temenan. Dulu pernah syuting film bareng di Surabaya terusa dia dari Trenggalek sempet main gitu ketemu," beber Qausar. "Nah terus pas kontak-kontakan lagi acara kemarin ternyata Mas Ipin sama istri lagi ada acara Sabtu Minggunya itu jadi bisa dateng."

Sementara itu, acara akad nikah pemain FTV ini digelar di Masjid Istiqlal Jakarta. Qausar memberikan mas kawin sebesar 30 mayam logam mulia.

Diketahui, mayam merupakan simbol bagi warga Aceh sebagai syarat mahar yang harus dipenuhi mempelai laki-laki pada mempelai wanita. Sementara itu jika ditakar dalam gram, satu mayam sama dengan 3,33 gram.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait