Rencana Bulan Madu Masayu Clara dan Qausar Harta Terpaksa Ditunda, Tak Buru-Buru Punya Momongan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Masayu Clara dan Qausar Harta yang telah resmi menikah pada Jumat (20/5) ini memutuskan untuk menunda rencana bulan madu. Mereka juga memberi komentar soal rencana momongan.

WowKeren - Masayu Clara dan Qausar Harta telah resmi menikah pada hari ini, Jumat (20/5) di Masjid Istiqlal Jakarta. Diketahui, Qausar memberikan mas kawin sebesar 30 mayam logam mulia untuk Masayu Clara.

Sementara itu walau acara pernikahan berjalan lancar, suara Qausar Harta sempat tersendar-sendat saat momen ijab kabul. Qausar Harta pun memberikan penjelasan. Tak dipungkiri, Qausar merasa deg-degan dalam momen itu.

"(Ijab kabul) Tersendat sedikit, kalau itu iya ya karena memang banyak yang nanya, 'degdegan ga?' kalau dibilang deg-degan nggak terlalu ya, dari kemarin ya biasa-biasa aja karena ngurusin ini itu juga barengan," ungkap Qausar Harta dalam jumpa pers dihadiri WowKeren.

"Jadi bener-bener semua itu udah perfect, nggak ada yang harus dipikirin lagi. Udah matang dan udah yakin, udah hafal juga," lanjut Qausar. "Tapi memang kalau kata orang pas di meja pasti ngerasain deg-deganan, pasti. Apalagi pas salaman itu. Nah itu yang membuat deg-degan, mungkin gara-gara itu kali ya tersendat-sendat."

Masayu Clara dan Qausar Harta pun sudah punya rencana untuk bulan madu yakni pergi umrah. Namun rencana itu harus ditunda dulu karena terbentur masalah pekerjaan Masayu Clara.


"Kalau bulan madu ada cita-cita lama dari kita berdua pengin umrah bareng, cuma karena emang Clara sendiri ada kerjaan yang harus diselesaikan jadi mau gak mau kita harus menunda itu mungkin di akhir tahun atau kedepannya kita lihat kerjaannya dulu," ungkap Qausar Harta.

Sementara itu ketika disinggung soal rencana momongan, pengantin baru ini memilih pasrah dengan mengikuti takdir Tuhan. Walau begitu, Qausar Harta menegaskan dirinya dan Masayu Calara tidak menunda momongan.

"Dibilang langsung gas pokoknya sedikasihnya aja, kalau dikasih langsung Alhamdulillah, disuruh nanti dulu juga Alhamdulillah," ungkap Masayu Clara. "Kalau kemarin kan pacaran terbatas sekarang mungkin disuruh pacaran halal dulu gitu kalau harus ketunda."

"Dari kita sih gak ada nahan harus dua tahun, tiga tahun lagi gak ada sedikasihnya aja," timpal Qausar Harta.

Soal target momongan, Masayu Clara pun belum terlalu memikirkannya. Ia hanya berharap jika diberi kepercayaan punya momongan maka sang buah hati lahir dalam kondisi yang sehat dan tak kekurangan apapun.

"Kita mah gak gitu-gitu (target momongan) yang penting mau berapa anaknya sehat, soleh solehah mau berapa jumlahnya sedikasihnya Allah aja," pungkas Masayu Clara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait