Akhirnya Sah! Masayu Clara Resmi Dinikahi Qausar Harta Dengan Mas Kawin 30 Mayam Logam Mulia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pemain FTV Masayu Clara dan Qausar Harta resmi menikah pada hari ini, Jumat (20/5) di Masjid Istiqlal. Diketahui keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2018 lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Masayu Clara yang telah resmi menjadi istri dari Qausar Harta pada hari ini, Jumat (20/5). Acara akad nikah pemain FTV ini digelar di Masjid Istiqlal Jakarta. Selain itu prosesi akad nikah Masayu dengan Qausar disiarkan secara langsung di kanal YouTube MAQAU masayu & qausar.

Qausar memberikan mas kawin sebesar 30 mayam logam mulia. Diketahui, mayam merupakan simbol bagi warga Aceh sebagai syarat mahar yang harus dipenuhi mempelai laki-laki pada mempelai wanita. Sementara itu jika ditakar dalam gram, satu mayam sama dengan 3,33 gram.

Masayu Clara

WowKeren/Fernando

"Ananda Qausar Harta Yudanda, saya nikahkan engkau dengan putri saya Masayu Clara Adilla Oktaviani dengan mas kawin berupa 30 mayam logam mulia dibayar tunai," ucap ayah Masayu dalam acara akad nikah yang dihadiri WowKeren pada Jumat (19/5).


"Saya terima terima nikah dan kawinnya Masayu Clara Adilla Oktaviani dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," tegas Qausar dalam satu kali percobaan.

Masayu Clara

WowKeren/Fernando

Sebelumnya, Masayu telah dilamar oleh Qausar di hari kasih sayang pada 14 Februari 2022 lalu. Di tanggal cantik pada 22 Februari 2022 lalu, pemain FTV yang berpacaran sejak tahun 2018 ini menggelar acara pertunangan.

Masayu merasa bersyukur karena sang kekasih yang selama ini dingin seperti es akhirnya bisa melamarnya dan memberikan sebuket bunga cantik. "Akhirnya setelah bertahun-tahun si 'ES' sudah sedikit mencair (akhirnya paham juga love language ceweknya ya)," tulis Masayu di postingan Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait