Ini Kata Kang Daniel Usai Dikabarkan Semobil dengan Kim Sae Ron Saat Insiden DUI
Twitter/EVERLINESHOP
Selebriti

Sang YouTuber menuduh seorang aktor pria berada di kursi penumpang. YouTuber itu memilih foto Kim Sae Ron dan Kang Daniel sebagai thumbnail, memicu rumor bahwa Kang Daniel yang berada di kursi penumpang.

WowKeren - Rumor bahwa Kang Daniel duduk di kursi penumpang di mobil yang dikendarai Kim Sae Ron saat mabuk pertama kali dilontarkan oleh seorang YouTuber Caracula TV yang memiliki 340 ribu subscriber. Menanggapi rumor tersebut, mantan personel Wanna One itu langsung memberikan klarifikasi.

Dalam video tersebut, sang YouTuber menuduh seorang aktor pria berada di kursi penumpang. YouTuber itu memilih foto Kim Sae Ron dan Kang Daniel sebagai thumbnail, memicu rumor bahwa Kang Daniel yang berada di kursi penumpang.

Namun, foto tersebut berasal dari tahun 2018 dan diunggah ke Instagram Kim Sae Ron. Saat itu, Kim Sae Ron sedang menghadiri konser Wanna One. "Bukan akhir tapi awal yang baru. Aku akan selalu mendukungmu, brother," tulisnya saat itu.


Ini Kata Kang Daniel Usai Dikabarkan Semobil dengan Kim Sae Ron Saat Insiden DUI

Koreaboo

Perwakilan Kang Daniel tidak membuang waktu untuk menyangkal rumor tersebut. "Kang Daniel sedang sibuk mempersiapkan full album pertamanya. Tidak mungkin dia minum. Foto yang digunakan dalam video itu diambil sudah lama sekali. Saat ini kami sedang menyelidiki konten video tersebut," kata perwakilan Kang Daniel.

Menurut polisi, penumpang di mobil Kim Sae Ron adalah wanita non-selebriti berusia 20-an. Karena banyaknya saksi, tidak akan ada cara untuk menyembunyikan fakta bahwa itu adalah aktor laki-laki jika itu masalahnya.

Sementara itu, pada 19 Mei, Kim Sae Ron meminta maaf karena mengemudi di bawah pengaruh. Aktris tersebut mengakui kesalahannya dan menyatakan penyesalannya atas kontroversi menyetor dalam keadaan mabuk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru