Kang Daniel Dirumorkan Bersama Kim Sae Ron Saat Nyetir Keadaan Mabuk
Instagram/daniel.k.here
Selebriti

Baru-baru ini, Kang Daniel menjadi perbincangan hangat karena namanya dicatut sebagai teman Kim Sae Ron yang berada di dalam mobil tersebut. Hal ini membuat segenap penggemar geram.

WowKeren - Kelanjutan kasus DUI Kim Sae Ron yang menyetir dalam keadaan mabuk ketika mengendarai mobilnya secara mandiri berbuntut panjang. Pasalnya, selain fakta tentang kerusakan yang ditimbulkan sang aktris, muncul dugaan bahwa ia tidak sendirian ketika mengemudi mobilnya.

Secara mengejutkan, nama Kang Daniel dikabarkan berada di mobil Kim Sae Ron ketika dia mengemudi dalam keadaan mabuk dan menyebabkan kecelakaan. Rumor ini tersebar ketika seorang YouTuber Korea "Detective Caracula" dengan 340 ribu subscribers mengklaim pada Kamis (19/5).

YouTuber mengatakan dia mengonfirmasi fakta itu dengan seorang pejabat hiburan. "Kim Sae Ron minum di rumah seorang kenalannya di Apgujeong-dong, Seoul, sehari sebelum kecelakaan. Dia minum dengan tiga atau empat orang, termasuk aktor pria di mobilnya dan seorang temannya," kata sang YouTuber.

"Ke mana dia pergi setelah minum dengan seorang pria sampai pagi? Apakah mereka berdua melakukan sesuatu yang aneh di dalam mobil?" ungkap sang YouTuber. Rumor tidak berdasar itu semakin memicu karena foto selfie Kim Sae Ron dan Kang Daniel bersama digunakan oleh YouTuber ini sebagai thumbnail videonya. Akibatnya, rumor mulai menyebar secara online bahwa penumpang Kim Sae Ron adalah Kang Daniel.


Kang Daniel Dirumorkan Bersama Kim Sae Ron Saat Nyetir Keadaan Mabuk

Sumber: KBIZoom

Namun, telah dikonfirmasi oleh polisi bahwa seorang wanita non-selebriti berada di kursi penumpang mobil Kim Sae Ron. "Penumpang Kim Sae Ron adalah seorang wanita berusia 20-an, dan dia bukan seorang selebriti," ungkap seorang pejabat dari Kantor Polisi Gangnam di Seoul mengatakan kepada MoneyToday pada 20 Mei.

Pihak kepolisian berencana untuk menyelidiki penumpangnya yang dicurigai membantu dan bersekongkol dalam mengemudi dalam keadaan mabuk jika nanti sudah keluar hasil tes darahnya. Tentunya, rumor ini langsung mendapat kecaman keras dari penggemar Kang Daniel karena telah membuat rumor yang tidak-tidak.

Sementara itu, Kim Sae Ron telah menanggapi kasus ini dengan merilis permintaan maafnya di Instagram. Pihak agensi juga telah angkat bicara dan menyatakan Kim Sae Ron telah mundur dari salah satu proyek drama yang dibintanginya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait