Arief Muhammad Langsung Dapat Tantangan Ini Usai Ditunjuk Jadi Duta Nasi Padang
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad mengaku terkejut saat tahu dirinya ditunjuk sebagai Duta Nasi Padang. Apalagi Gubernur Sumatera Barat juga memberikan tantangan berikut ini untuknya!

WowKeren - Arief Muhammad sempat membuat netizen penasaran soal kabar dirinya mendapat surat panggilan dari Gubernur Sumatera Barat. YouTuber kondang ini diminta hadir di Sumatera Barat pada Jumat (20/5).

Kini rasa penasaran warganet pun mulai terjawab. Rupanya Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy meminta selebgram, influencer, YouTuber, dan pebisnis untuk menjadi Duta Nasi Padang. Seperti diketahui, Arief Muhammad asli dari Payakumbuh Sumatera Barat.

"Iya alhamdulillah kita punya putra asli Minang dari Payakumbuh menjadi influencer terkenal di Indonesia yaitu Arief Muhammad. Makanya saya meminta dia untuk menjadi Duta Nasi Padang dan menantangnya untuk membuka rumah makan Padang," kata Audy Joinaldy dalam keterangan persnya.

Selain itu, Audy Joinaldy percaya Arief Muhammad akan mampu mengangkat Nasi Padang dan pariwisata di Padang untuk bisa dikenal lebih banyak orang. Mengingat sang YouTuber memiliki banyak pengikut di media sosial.


"Saya yakin dia mampu mengangkat Padang menjadi sesuatu yang lebih baik, mengangkat pariwisata Padang. Namun coba kita lihat aja nanti gimana Arief Muhammad mampu menerima tantangan ini," ujar Audy Joinaldy.

Di sisi lain, Arief Muhammad sendiri mengaku terkejut saat pertama kali tahu dirinya ditunjuk sebagai Duta Nasi Padang. Apalagi ia juga ditantang untuk membuka rumah makan Padang.

"Iya alhamdulillah senang banget pastinya dan bercampur kaget juga ketika saya dapat panggilan dari Pak Audy Joinaldy, Wakil Gubernur Sumbar. Ternyata saya dipercaya menjadi Duta Nasi Padang dan ditantang untuk buka rumah makan padang lagi," tutur Arief Muhammad.

Kendati begitu, ayah dua anak ini mengaku akan berusaha melakukan yang terbaik usai mendapatkan kepercayaan yang diberikan kepadanya itu. Ia berjanji rumah makan Padang yang dibukanya nanti akan menjadi hal yang paling khas di Padang.

"Insya Allah saya akan berusaha melakukan sesuatu yang terbaik, menerima kepercayaan. Semoga rumah makan Padang yang aku buka ini menjadi ciri khas yang sangat kuat untuk pariwisata Padang," pungkas Arief Muhammad.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait