Pesan Pasha Ungu Untuk Kiesha Alvaro Saat Ultah ke-18, Adelia Sang Ibu Sambung Ikut Beri Doa Haru
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Kiesha Alvaro yang genap berusia 18 tahun tepat pada hari ini, Kamis (20/5) mendapat ucapan ultah menyentuh dari sang ayah, Pasha dan ibu sambungnya, Adelia.

WowKeren - Pasha Ungu memberikan pesan menyentuh ketika putra sulungnya, Kiesha Alvaro berulang tahun yang ke-18 tepat pada hari ini, Jumat (20/5). Dalam unggahan Instagram, Pasha memajang foto tampan Keisha.

Dalam pesannya, Pasha mengaku bangga karena Kiesha kini sudah beranjak dewasa. Ia juga menyisipkan harapan agar sang putra bisa berhasil menggapai cita-cita. Selain itu Pasha berharap Kiesha sebagai seorang kakak bisa melindungi adik-adiknya.

"Happy 18th birthday kk ica sayang.. selamat datang di usia dewasa dalam berfikir dan bertindak.. " tulis Pasha di postingan Instagram. "Bahagia lihat kk udh makin matang dan siap dalam segala hal yang produktif & positif.."

"Doa ayah semoga kk senantiasa kuat,sehat,sabar dalam bekerja dan bisa capai apa yg kk cita2kan," ungkap Pasha. "Kk punya adik banyak,jadi ke depan harus mampu jadi kk yg melindungi adik2 dan sayang keluarga..loveu ka!"


Begitu juga dengan Adelia yang merupakan istri Pasha menyampaikan pesan tak kalah mengharukan untuk Kiesha. Ia berharap putra Okie Agustina itu bisa menjadi sosokl lelaki yang hebat dan jadi pribadi yang menyenangkan.

"Happy birthday kk @kiesha.alvaro Welcome eighteen18. Jadi laki2 hebat yang bisa bahagiain bunda and adik2 kk," tulis Adelia. "Dan jadi pribadi yang menyenangkan untuk banyak orang...Mudah2an karier kk semakin naik dan hebat..."

Adelia sempat menyinggung statusnya sebagai ibu sambung untuk Kiesha. Walau bukan ibu kandung, Adelia mengatakan akan selalu mendoakan Kiesha.

"Mommy cuman ibu sambung kk tapi insyaallah doa selalu mengalir buat kk. Love n pray AyahMommyDewaSakhaRajaKayla," pungkas Adelia.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts