Baper Lihat Video Viral Ini, Baim Wong Langsung Kunjungi Makan Sang Ibunda
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan potret kala dirinya kinjungi makam sang ibunda usai melihat video viral sosok anak perempuan bernama Aqilla yang sambangi tempat peristirahatan terakhir mamanya.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong dikenal sebagai salah satu publik figur yang gemar berbagi dengan orang-orang kurang mampu. Bahkan Baim tak segan mengistimewakan beberapa karyawannya dengan merenovasi rumahnya.

Tak hanya itu, Baim juga diketahui kerap mengikuti berbagai berita viral yang ramai diperbincangkan. Seperti baru-baru ini, Baim terlihat bagikan sebuah video yang tengah viral yakni anak perempuan bernama Aqilla yang kunjungi makam mamanya.

Sosok Aqilla sendiri sempat viral usai ditinggal pergi mamanya untuk selamanya. Dan dalam video yang dibagikan Baim ini, Aqilla ungkap kerinduan ke makam mamanya sambil mengajak bermain.

"Aqilla pinternya Masyaallah.. Anak ini akan menjadi orang hebat nantinya. Sedih pas denger kalau Aqilla kangen sama Mamah.. Bersyukurlah kita yang masih mempunyai keluarga," tulis Baim dalam keterangan video.


Tak lama kemudian, rupanya Baim gercep lakukan hal yang sama. Ia pergi ke makam sang ibunda. Ia tak lupa abadikan potret di samping makam sang ibunda sambil tersenyum manis ungkap kerinduan.

"Karena video yg saya post sblmnya .. Saya keinget mamah .. Jangan lupain mereka ya.. Doain trus," terang Baim Wong dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.

Sementara itu, diketahui ibunda Baim, Kartini Atmadja Martha menghembuskan napas terakhirnya pada 6 Maret 2020 silam. Usut punya usut, ibunda Baim memiliki riwayat diabetes.

Unggahan Baim itu kemudian ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka berikan doa terbaik untuk sang ibunda. "Jum,at berkah Amiinn,,doa terbaik buat ibuku dan bapaku disurga khususnya buat semuanya Al_fatihah," komen seorang netter. "Ka baim bisa ngirim al-fatihah juga untuk mmhh nya D selepas waktu solat,, alfatihah ya untuk mmhnya," sahut yang lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru