Cici Paramida Benarkan Tengah Dekat Dengan Pria Turki Usai 13 Tahun Menjanda
Instagram
Selebriti

Cici Paramida benarkan tengah dekat dengan seorang pria asal Turki usai pernikahan berakhir pada 2009 silam. Identitas pria Turki yang tengah dekat dengan Cici itupun terungkap.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Cici Paramida membawa kabar bahagia. Pasalnya, Cici kabarnya tengah dekat dengan seorang pria tampan asal Turki. Terungkap pria bule Turki itu bernama Ibas.

Cici pun tersipu malu saat disinggung soal kedekatannya dengan pria Turki. Ia membenarkan tengah dekat dengan pria bernama Ibas usai 13 tahun menjanda.

Cici mengatakan ia dan Ibas belum berpacaran. Namun, hubungan PDKT yang tengah keduanya jalani kemungkinan akan merujuk ke arah tersebut. Hal itu disampaikan Cici saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

"Dekat aja, on the way (pacaran), hehe," kata Cici dalam wawancara tersebut sambil malu-malu.

Diduga pria Turki yang tengah dekat dengan Cici itu memiliki usia lebih muda dari sang artis. Rupanya, Ibas adalah teman adik Cici yakni Siti KDI. Cici dan Ibas dekat usai Siti mengenalkan keduanya.

Diketahui, Siti juga menikah dengan pria asal Turki. Sejak menikah, Siti menetap di Turki. Tak khayal, Siti mengenal banyak rekan asal Turki.


Cici pun kembali malu-malu saat disinggung soal usia kekasih yang lebih muda darinya. Ia berceletuk bahwa usia Ibas seumuran dengan Nassar. "Nggak jauh beda lah (usianya) sama Nassar, hehe," celetuk Cici.

"Kayaknya di bawah aku deh kak Cici usianya, aaa," jawab Nassar menimpali pernyataan Cici.

Cici pun membocorkan perkiraan usia sang kekasih. Ia menyebut Ibas tak berusia di bawah 30 tahun. "Nggak lah di bawah 30 tahun," ungkap Cici.

Terkait rencana menikah, Cici mengaku masih belum merencanakannya. Ia hanya menginginkan yang terbaik bilamana Ibas benar jodohnya. Cici menyerahkan semua takdir jodoh, rezeki dan maut pada Allah SWT. Ia akan membiarkan hubungannya dengan Ibas mengalir sesuai kehendak Tuhan.

"InsyaAllah, mudah-mudahan kalau Allah kasih jodoh, ya itu kan takdir ya, jodoh, maut, rezeki, semua kita serahkan pada Allah. Kalau rencana kayaknya belum dipastikan, biar mengalir jalani dulu," harap Cici.

Diketahui, Cici bercerai dari sang mantan suami, Ahmad Suhaebi pada 1 Desember 2009. Sejak saat itu, Cici tak terlihat menggandeng kekasih baru.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait