Pertama Kali Perankan Antagonis, Fedi Nuril Puji Film 'Satria Dewa: Gatotkaca': Bikin Gue Tercengang
Instagram/fedinuril
Film

Fedi Nuril memerankan karakter antagonis di film 'Satria Dewa: Gatotkaca'. Fedi Nuril pun mengaku baru pertama kali memerankan karakter antagonis dalam sebuah film.

WowKeren - Fedi Nuril menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film "Satria Dewa: Gatotkaca". Film "Satria Dewa: Gatotkaca" itu merupakan garapan Hanung Bramantyo.

Saat pertama kali ditawari main dalam film tersebut, Fedi Nuril mengaku kaget. Hal ini lantaran ia tak pernah memerankan karakter antagonis. Ia juga selama ini sering berperan sebagai suami berpoligami.

Meski begitu, Fedi Nuril merasa excited saat mendapat kesempatan untuk berperan dalam film tersebut. Terlebih lagi, ini merupakan kali pertama memerankan karakter antagonis.

"Sewaktu mas @hanungbramantyo mengajak gue terlibat di project ini, gue langsung excited! Ini pertama kalinya gue memerankan tokoh antagonis," tulis Fedi Nuril di Instagram, Selasa (7/6).

Aktor tampan itu lantas memuji kualitas film "Satria Dewa: Gatotkaca". Fedi Nuril mengaku takjub saat film itu bisa menunjukkan kompleksitas konsep "jahat" dan "baik".


"Tadi malam gue menikmati filmnya secara utuh. Ternyata kualitas film Indonesia bisa dibuat sebagus itu!" ungkap Fedi Nuril. "Film ini menunjukkan kompleksitas konsep ‘jahat’ dan ‘baik’ dengan visualisasi yang bikin gue tercengang."

Lebih lanjut, Fedi Nuril mengajak para pengikutnya di Instagram untuk menonton film "Satria Dewa: Gatotkaca" pada 9 Juni besok. "Penasaran seperti apa filmnya? Serbu bioskop terdekat di kotamu Kamis, 9 Juni 2022," pungkas Fedi Nuril.

Postingan Fedi Nuril itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku akan melihat film tersebut di bioskop.

"Kudu nonton di bioskop nihhh," komentar salah satu netter. "Wahhh peran antagonis. Nonton ahhh," kata netter lain. "Akhirnya gw bisa bikin @tendangan.tanpa.bayangan nonton superhero Indonesia. Hahahahhahaa.. congrats fed..! Awesome.." ucap netter lain. "Aaaahhh harus nonton!!! Gangerti lagi kenapa sih dua lakilaki favorite gue main disatu film yg sama @rizkynazar20 @fedinuril," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru