Fedi Nuril Kerap Jadi Tokoh 'Poligami', Muncul Pertanyaan Kocak Saat Ditawari Perankan Aswatama
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril ditawari oleh sutrada papan atas Hanung Bramantyo untuk ikut bermain dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Namun memicu pertanyaan kocak bagi Fedi Nuril.

WowKeren - Dunia perfilman Indonesia saat ini semakin menunjukkan kemajuannya yang semakin pesat dan tak kalah dari luar negeri. Salah satunya adalah film yang baru saja keluar yakni "Satria Dewa: Gatotkaca".

Dalam film tersebut, aktor tampan Fedi Nuril diketahui menjadi kejutan kecil ketika hadir sebagai pemain di film Satria Dewa: Gatotkaca. Adapun peran yang dilakonkan oleh Fedi Nuril adalah Aswatama.

Namun ada hal kocak yang terjadi saat Fedi Nuril ditawari untuk memerankan Aswatama oleh sang sutradara film yakni Hanung Bramantyo. Sebagaimana diketahui, Fedi Nuril merupakan aktor yang kerap mendapatkan peran sebagai lelaki yang melakukan poligami.

Mengingat kerap mendapatkan peran tersebut, Fedi Nuril mengaku kaget saat ia ditawari oleh Hanung. Ia pun merasa bingung alasan dirinya diajak main, padahal selama ini sering berperan sebagai suami berpoligami.


"Waktu mas Hanung nawarin, aku kaget. Saya terus mikir emangnya tokoh Mahabarata ada yang poligami?" ujar Fedi Nuril di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/6). "Karena beberapa pemain yang sudah lock ditawari Aswatama bagus-bagus juga, jadi saya kaget."

Lebih lanjut, Fedi sendiri mengaku belum banyak tahu tentang pengembangan karakter Aswatama dalam Satria Dewa Semesta. Ia mengatakan hanya mendapat tugas untuk membuat penonton bingung apakah dirinya adalah tokoh antagonis atau protagonis.

"Tugas saya mau dibuat bingungin, apakah baik apa jahat. Buat saya pribadi, ini sangat menantang ya, agar bisa memberikan variasi ke penonton," beber Fedi. "Saya harap bisa jadi universe yang besar agar tahu Aswatama mau dibawa kemana."

Di samping itu, Hanung selaku sutradara film tersebut mengaku bersyukur lantaran mendapat kabar bahwa tiket filmnya sudah sold out sebelum tanggal tayang. Seperti yang diketahui, film Satria Dewa: Gatotkaca itu baru akan tayang perdana pada 9 Juni 2022 nanti.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait