Tara Basro Bereaksi Usai Disebut Bakal Lebih Cantik dengan Kulit Putih, Balasannya Bikin 'Mati Kutu'
instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro bagikan salah satu komentar yang menyinggung soal warna kulit eksotisnya hingga disebut bakal lebih cantik jika miliki kulit putih, balasannya auto bikin haters kicep?

WowKeren - Tara Basro dikenal sebagai salah satu artis yang bersuara lantas untuk mengajak masyarakat mencintai diri sendiri. Tara tak jarang pamer kondisi tubuh atau kulitnya di Instagram dan mengajak netter untuk mulai menumbuhkan cinta kepada diri sendiri. Hal ini membuat banyak masyarakat khususnya kaum hawa begitu salut dan menjadikan sosok Tara Basro layaknya panutan.

Kendati demikian, Tara rupanya juga tak lepas dari jari-jari pedas netizen yang masih sering berkomentar miring. Hal ini terungkap lewat salah satu unggahan terbarunya.

Tara Basro terlihat mengunggah sebuah video saat dirinya tengah asyik rebahan. Lewat video itu, Tara menuliskan tentang sebuah komentar yang menyinggung warna kulitnya. Parahnya, komentar itu menyebut jika Tara akan terlihat lebih cantik jika memiliki kulit putih.

Kalau putih pasti lebih cantik,” bunyi komentar yang dibagikan ulang oleh Tara Basro.

Tara pun terlihat mengisyaratkan jawabannya dengan menggunakan sound menohok. Tara juga secara tak langsung menunjukkan ketidaksukaannya dengan komentar tersebut lewat ekspresi ketus sepanjang videonya.


Sementara itu jawaban tegas dan pasti juga disampaikan istri Daniel Adnan ini melalui kolom caption. Tara Basro terlihat langsung skakmat komentar tersebut dengan mengaku tak peduli. “Don’t Care,” balas Tara Basro singkat.

Balasan Tara Basro agaknya sukses membuat sang haters "mati kutu" dan kicep. Hal ini terlihat dari kolom komentarnya yang justru dipenuhi dengan dukungan dan pembelaan untuk jawaban pemain film “3 Srikandi” ini.

Warganet justru balik layangkan komentar pedas untuk netizen tersebut. Di sisi lain, ada juga yang menyoroti kecantikan natural Tara Basro  pada video di atas. Beberapa warganet memuji kecantikan Tara dan kulitnya saat ini sudah pada level sempurna.

Jawab aja ‘kok lo putih gak cantik’,” celetuk akun @dea*****. “Udah paling cantik, sempurna, sehat kulitnya,” sedang sebut akun @deica*****. “Aku justru merasa kamu sempurna dengan warna kulitmu saat ini,” sambung akun @maddy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait