Amel Carla Ungkap Ratusan Koleksi Bando Dibuat Satu Orang yang Sama, Sosoknya Bikin Salut
instagram/amelcarla
Selebriti

Amel Carla ceritakan mengenai koleksi bandonya yang pernah mencapai angka 900 buah. Menariknya, sosok sang pembuat bando tersebut yang sama sontak menuai reaksi salut dan pujian.

WowKeren - Nama Amel Carla pastinya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Amel memang memulai kariernya sebagai artis cilik dengan karakter yang sangat berkesan yakni menggemaskan dan sedikit centil. Sejak namanya melambung, sosok Amel Carla pun semakin memiliki karier yang melejit di industri entertainment Tanah Air.

Saat membicarakan soal Amel Carla sendiri tentu kita tak bisa melewatkan penampilan ikoniknya yang selalu muncul dengan mengenakan bando-bando lucu. Baik saat main sinetron maupun menghadiri sebuah acara, aksesoris kepala bak sudah menjadi ciri khas artis cantik 20 tahun tersebut.

Benar saja, saat ini koleksi bando Amel Carla bahkan sudah mencapai angka ratusan. Baru-baru ini video saat dirinya menceritakan perihal koleksi bando tersebut cukup ramai di jagat maya.

Seperti pada video yang diunggah ulang akun @lambegosiip ini, Amel Carla menjawab pertanyaan publik yang sering membahas mengenai koleksi bandonya. Amel lantas menunjukkan salah satu almari di rumahnya yang khusus menyimpan koleksi-koleksi bando tersebut.

Menariknya, nyaris semua bando itu adalah hasil buatan tangan sosok yang sama yakni ibunda Amel Carla sendiri. “Dan ini semua bando-bando gue, dan ini ibu gue yang bikin,” ungkapnya.


Amel Carla kemudian menunjukkan beberapa bentuk unik bando tersebut. Salah satu yang paling dikenang oleh Amel Carla ternyata bando berukuran sangat besar dengan desain pita di atasnya yang pernah ia pakai di salah satu acara ulang tahun program televisi.

Tak sampai di situ, Amel Carla sendiri sempat bingung soal jumlah bando yang ia miliki. Namun ia pernah memiliki bando-bando tersebut hingga mencapai angka 900 buah. Hanya saja jumlah itu kini sudah berkurang lantaran ia pernah mengikuti acara garage sale.

“Emak gue bikin pakai tangan,” selorohnya. “Tapi dulu tuh sempat sampai 900-an. Tapi dulu sempat ada garage sale dan lain-lain,” ungkap Amel Carla.

Fakta yang mungkin tak banyak orang tahu tentang sosok Amel Carla ini tak pelak cukup menarik banyak perhatian. Warganet khususnya mengaku langsung dibuat salut dengan kreativitas sang ibu yang membuat banyak bando ikonik langsung untuk sang putri. Sanjungan untuk ibunda Amel Carla lantas ramai berdatangan.

Ibunya kreatif bgt,” sebut @putri******. “Queen bando sesungguh nya,” canda akun @showle******. “Gara2 s amel dulu emak terinspirasi bkin bado terus buat sayahhhh wkwkwk,” cerita akun @nurul******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait