Segera Digelar, MBC Umumkan Jadwal dan Lokasi Syuting 'Idol Star Athletics Championships'
TV

Pada Senin (11/7), MBC mengumumkan jadwal dan lokasi syuting program 'Idol Star Athletics Championships' (ISAC) Spesial Chuseok. Simak pengumuman lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Program kompetisi idol K-Pop "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) tak lama lagi akan digelar. Tim produksi bahkan telah mengumumkan jadwal dan lokasi syuting program berskala besar ini.

Sebelumnya pada 17 Juni, MBC mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menayangkan "Idol Star Athletics Championships" spesial liburan Chuseok. Pengumuman ini disambut bahagia, sebab program tersebut telah absen selama lebih dari dua tahun.

Pada Senin (11/7), perwakilan MBC mengumumkan jadwal dan lokasi syuting program ini. "Syuting untuk Chuseok spesial dari 'Idol Star Athletics Championships' akan dilakukan selama dua hari pada tanggal 30 Juli dan 1 Agustus," ujar perwakilan dari MBC.


Proses syutingnya sendiri dilakukan di dua lokasi berbeda. Untuk tanggal 30 Juli, para idol dan tim produksi akan melakukan rekaman di MBC Open Hall di Sangam, sedangkan tanggal 1 Agustus mereka beralih ke Goyang Gymnasium.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championships" merupakan acara olahraga MBC yang dikhususkan untuk idol K-Pop dari berbagai grup. Mereka bersaing dalam berbagai kategori olahraga seperti atletik, panahan, gulat, e-sports dan masih banyak lagi.

Sebelum pandemi, "Idol Star Athletics Championships" menjadi acara rutin MBC yang tayang setiap libur Chuseok dan Tahun Baru Imlek. Namun penyelenggaraannya harus ditunda selama lebih dari dua tahun karena pandemi COVID-19.

Karena itulah penggemar menjadi sangat gembira saat tahu acara ini kembali digelar. Mereka tak sabar melihat idol kesayangannya bersaing di lapangan olahraga dan menantikan interaksi antar idol yang manis seperti dulu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait