Penampilan Terbaru Aiman Ricky Setelah Jadi Haji Sukses Bikin Pangling, Seperti Apa?
Instagram/aimanrickyy
Selebriti

Aiman Ricky diketahui tengah menjalankan ibadah haji di tahun ini. Lantas penampilan terbarunya setelah menjalani ibadah haji pun sukses membuat netizen pangling melihatnya.

WowKeren - Aiman Ricky diketahii menjadi salah satu artis yang menjalankan ibadah haji di tahun ini. Mantan pacar DJ Katty Butterfly ini pun kerap membagikan berbagai potret dirinya selama berada di Tanah Suci Makkah.

Lantas baru-baru ini, unggahan teranyar Aiman pun berhasil menyita perhatian. Pasalnya dalam postingan terbarunya, ia memajnag potret penampilan barunya setelah menjalankan ibadah haji.

Dalam potret tersebut, Aiman tampil botak karena memotong habis rambutnya hingga plontos. Sang artis lantas tersenyum ke arah bidikan kamera dan berpose dengan latar belakang tenda-tenda.

Tak lupa, ia juga memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya tersebut. Mengiringi unggahannya, Aiman pun terlihat menyapa netizen untuk memperlihatkan penampilan barunya itu.


Penampilan Terbaru Aiman Ricky Setelah Jadi Haji Sukses Bikin Pangling, Seperti Apa?

Instagram

"Bibir di kulum, gondal gandul. Assalamualaikum dari yg gundul," tulis Aiman sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (11/7). Tak ayal, kini unggahan tesrebut pun langsung menuai beragam tanggapan warganet.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku pangling sekaligus senang melihat Aiman yang kini tampil botak. Bahkan tak sedikit dari mereka melayangkan pujian bahwa Aiman jadi terlihat lebih tampan.

"Waalaikumsalam pak hajiπŸ˜‚ mashaallah cerahhh πŸ˜πŸ˜‚" tulis seorang netter. "Akhirnyaaaaa ini adalah gambar yang sedari kemarin saya nanti😍 hehe," sahut lainnya. "Kok makin ganteng aura kegantengan nya keluar..masya allah aa haji 😍😍" timpal yang lain. "Masyallah ganteng banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘" imbuh lainnya.

Selain itu, netizen juga banyak menuliskan doa agar ibadah Haji Aiman diterima di sisi Allah. Aiman pun tampak membalas komentar tersebut dengan menuliskan amin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru