Rampung Ibadah Haji, Aiman Ricky Lebih Senang Jika Panggilannya Tak Diubah
instagram/aimanrickyy
Selebriti

Aiman Ricky bahas soal panggilannya yang berubah usai menyelesaikan ibadah Haji, akui senang dan mengapresiasi namun ia blak-blakan lebih suka jika disebut begini.

WowKeren - Aiman Ricky menjadi salah satu artis yang berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Haji tahun ini. Ia pun rajin membagikan pengalamannya serta perjalanannya selama beribadah kepada publik melalui unggahan di media sosial. Bahkan beberapa waktu lalu penampilan Aiman Ricky dengan kepala plontos di tengah ibadah Haji cukup menarik banyak perhatian.

Kali ini Aiman Ricky mengabarkan jika ia akhirnya merampungkan proses ibadah Haji di tahun ini. Cerita ini disampaikannya langsung seraya mengunggah beberapa foto di Tanah Suci melalui akun Instagram pribadinya.

Meski telah rampung, namun menurut Aiman Ricky justru perjalanan hidupnya yang baru akan dimulai. Ia berharap menjadi sosok yang lebih baik lagi sepulang dari Tanah Suci nantinya.

Alhamdulillah Perjalanan ibadahnya udah selesai tapi perjalanan yang sebenarnya baru dimulai jadi tolong doakan semoga menjadi pribadi yg lebih baik dalam segala hal dan istiqomah yaa,” tutur Aiman Ricky mengawali di Instagram, Kamis (28/7).

Selain itu, Aiman Ricky juga membahas mengenai panggilannya yang berubah setelah berangkat Haji. Aktor 35 tahun tersebut berterima kasih lantaran mendadak disebut Pak Haji usai berangkat ke Tanah Suci. Namun rupanya Aiman Ricky menolak perubahan panggilan tersebut.


Aiman Ricky mengaku lebih senang jika panggilannya tetap sama dan tak berubah atau ditambahi gelar apapun. Bukan tanpa sebab, Aiman Ricky merasa jika berangkat Haji merupakan salah satu kewajiban yang memang harus dipenuhinya sebagai umat Muslim.

Anyway terima kasih apresiasi temen2 yang tiba2 manggil jadi haji, pak haji, kang haji, haji aiman dll… tapi mohon maaf bgt jujur kurang suka, jadi lebih baik panggil seperti biasa aja akan lebih senang,” ungkapnya. “Karena buatku perjalanan ibadah haji ini tuh kewajiban aku melaksanakan rukun islam, layaknya kita menjalankan sholat, puasa, zakat, ketika udah melakukannya gak perlu sebutan nama baru.

Terakhir, Aiman Ricky mengutarakan perasaan senangnya usai mengunjungi Makkah dan Madinah dalam perjalanan Haji-nya ini. Ia pun berharap bisa kembali lagi sekaligus mendoakan agar umat muslim lain juga bisa sepertinya untuk mengunjungi Tanah Suci.

Anyway Masih rindu rasanya meninggalkan tempat yang mustajab, dan penuh keberkahan dari mekkah dan madinah ini semoga bisa segera kembali, dan pastinya ku selalu doakan semoga temen2 smuanya bisa segera menjemput panggilan Allah untuk umroh atau haji Aamiin. Have a good day,” tutupnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait