Bucin Banget, Bintang Emon Pernah Rela Ke Rumah Alca dari Jam 12 Malam Hanya Demi Bisa Lakukan Ini
Instagram/alcaoctvn
Selebriti

Bintang Emon kini telah resmi menikah dengan Raden Alca Octaviani. lantas belum lama ini terungkap bagaimana dulu Bintang begitu bucin dengan wanita yang sekarang telah menjadi istrinya tersebut.

WowKeren - Komika Bintang Emon akhirnya resmi melepas status lajangnya dengan mempersunting sang pujaan hati, Raden Alca Octaviani. Proses akad pernikahan Bintang dan Alca berlangsung di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta pada Minggu (24/7) kemarin.

Lantas ada sebuah cerita unik yang terungkap dalam acara resepsi pernikahan sang komika. Di mana pada saat itu seorang rekannya Bintang menceritakan soal sikap Bintang yang ternyata bucin banget dengan Alca.

Saking bucinnya, Bintang sampai rela pergi ke rumah Alca pukul 12 malam. Dan yang dilakukan Bintang pun hanya cukup memandangi rumah Alca tanpa bertemu dnegan snag kekasih.


Menariknya lagi, Bintang sampai betah melakukan hal tesrebut hingga pukul 4 pagi. "Beliau ini pernah ke rumah Alca jam 12 malam, sampai jam 4 subuh. Hanya melihat rumah Alca," ungkap rekannya.

Bintang pun tak membantah atau pun membenarkan cerita dari rekannya itu. Ia dan Alca yang pada saat itu berada di pelaminan tampak hanya tertawa mendengar cerita tersebut.

Lebih lanjut, kini cuplikan cerita tersebut ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat heran dengan aksi bucin Bintang terhadap Alca.

"Emng klo cowok humoris biasanya kalo jatuh cinta suka bulol,mirip sastra :'(" tulis seorang netter. "Gini ya kalo ketemu orang yg tepat. Hehe," sahut lainnya. "Ronda itu maaah😂😂😂" timpal yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa prosesi pernikahan Bintang mengusung adat Betawi ditayangkan secara live melalui kanal YouTube miliknya. Bintang dan Alca mengenakan busana pasangan pengantin yang bernuansa perak. Akad tersebut dimulai pada pukul 14.30 WIB dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

(wk/lail)

You can share this post!

Artikel Terkait