Sutradara 'Shazam! 2' Santai Meski Filmnya Bakal Saing dengan 'Avatar 2' di Box Office
imdb
Film

'Shazam! Fury of the Gods' akan menghadapi persaingan ketat saat dibuka di box office berdekatan dengan sekuel 'Avatar' yang sangat dinanti, 'Avatar: The Way of Water'.

WowKeren - Kampanye untuk pemasaran "Shazam: Fury of the Gods" akhirnya dimulai saat penonton pertama kali melihat film di San Diego Comic-Con dengan debut teaser pertama. Film ini awalnya ditetapkan untuk rilis pada musim panas 2023, namun setelah "The Flash" dan "Aquaman 2" atau "Aquaman and the Lost Kingdom" ditunda, "Shazam! Fury of the Gods" juga ikut terbentur.

"Shazam! Fury of the Gods" akan menghadapi persaingan ketat saat dibuka di box office berdekatan dengan sekuel "Avatar" yang sangat dinanti, "Avatar: The Way of Water" atau Avatar 2. Menjadi sekuel hit dari film terlaris sepanjang masa dan penantian tiga belas tahun, "Avatar: The Way of Water" adalah film utama musim liburan.

Terkait tugas berat ini, sutradara tampaknya masih tetap santai jika sekuel "Shazam!" harus bersaing dengan film besutan James Cameron itu. Dalam sebuah wawancara dengan Slashfilm, David F. Sanberg buka suara mengenai pertarungan box office antara dua sekuel tersebut.


Sanberg mengakui bahwa "Avatar: The Way of Water" akan menjadi film besar di musim liburan, tetapi menurutnya ada banyak ruang untuk beberapa film untuk menjadi hit di box office. Dia mengutip musim liburan 2009 ketika film Avatar pertama dibuka sebagai contoh alasan dia tidak perlu khawatir.

"Saya pikir ini sebenarnya bagus, karena keduanya adalah film yang sangat berbeda. Maksud saya, lihatlah 'Avatar' pertama. Ada film-film lain yang keluar pada saat yang sama dan berjalan dengan sangat baik terutama saat Natal," jelasnya. "Semua orang tahu bahwa 'Avatar' akan menjadi, seperti, film terbesar yang pernah ada. Saya akan menontonnya. Tapi ya, ada ruang untuk 'Shazam!' juga."

Pada tahun 2009, Warner Bros. merilis "Sherlock Holmes" seminggu setelah "Avatar", dan meski Sherlock Holmes tidak pernah mengambil tempat nomor 1 dari Avatar, itu masih berhasil menjadi hit besar pada musim liburan itu dengan pendapatan kotor 209 juta dolar di dalam negeri dan 524 juta di seluruh dunia.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel