'The Gray Man' Universe Makin Berkembang dengan Sekuel dan Spin Off, Ryan Gosling Bakal Kembali?
imdb
Film

Terkait sekuelnya, itu diatur untuk sekali lagi menampilkan Ryan Gosling dalam peran utama dengan Joe dan Anthony Russo akan kembali sebagai sutradara.

WowKeren - Film mata-mata baru Russo Brothers, "The Gray Man" telah mendapat lampu hijau, dari film yang berdiri sendiri menjadi waralaba seperti yang telah diumumkan. Spin-off dan sekuel film thriller mata-mata sekarang sedang dikembangkan di Netflix.

"The Gray Man" tayang perdana di bioskop tertentu pada 15 Juli sebelum memulai debutnya di Netflix seminggu kemudian pada 22 Juli. Film ini didasarkan pada seri novel Mark Greaney dengan judul yang sama yang dimulai pada tahun 2009.

Berita ini cukup masuk akal bahwa dengan film pertama yang sukses akan ada lebih banyak adaptasi karena seri bukunya saat ini terdiri dari total 11 novel dengan set kedua belas yang akan diterbitkan di 2023. Film yang baru dirilis ini telah diterima dengan baik oleh penonton dengan skor penonton 91% di Rotten Tomatoes.


Terkait sekuelnya, itu diatur untuk sekali lagi menampilkan Ryan Gosling dalam peran utama dengan Joe dan Anthony Russo akan kembali sebagai sutradara untuk sekuel dengan co-penulis "The Gray Man" Stephen McFeely kembali untuk menulis naskah.

"Reaksi penonton terhadap The Gray Man sangat fenomenal," kata Russo bersaudara yang memberikan pernyataan bersama dengan pengumuman sekuel. "Kami sangat menghargai antusiasme para penggemar di seluruh dunia terhadap film ini. Dengan begitu banyak karakter luar biasa dalam film, kami selalu bermaksud agar The Gray Man menjadi bagian dari alam semesta yang diperluas."

Detail untuk spin-off saat ini masih dirahasiakan, tetapi terungkap bahwa Paul Wernick dan Rhett Reese ditetapkan untuk menulis skenario. "The Gray Man" bercerita mengenai mantan agen CIA Court Gentry alias Sierra Six, diperankan oleh Gosling, saat dia diburu setelah dia menemukan beberapa rahasia tergelap CIA dan mantan kolega bernama Lloyd Hansen, diperankan oleh Chris Evans.

"Dengan The Gray Man, Russos menghadirkan tontonan yang sangat disukai penonton di seluruh dunia," kata Scott Stuber, Head of Global Film. "Kami bersemangat untuk terus bermitra dengan mereka dan tim di AGBO saat mereka membangun dunia The Gray Man."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel