Rizky Nazar Hempas Imej Kalem dengan Tampil Badboy, Komentar Syifa Hadju Bikin Salfok
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Tampil beda dari biasanya, kini Rizky Nazar ubah imejnya yang sebelumnya dikenal kalem dengan penampilan badboy sambil menghisap rokok. Berikut potretnya!

WowKeren - Aktor tampan Rizky Nazar memang selalu berhasil memikat hati. Terlebih pria berusia 26 tahun ini sangat lekat dengan imej kalem yang membuat hati para kaum hawa klepek-klepek. Rizky Nazar pun terhitung lebih sering memerankan karakter protagonis, ketimbang antagonis.

Namun siapa sangka jika baru-baru ini Rizky Nazar mengubah imej kalem tersebut. Pasalnya dalam video yang diunggah oleh akun @suedeshots, Rizky Nazar tampil beda dari biasanya.

Usut punya usut, Rizky Nazar tampil beda dengan penampilan badboy. Terlihat dalam cuplikan video, Rizky Nazar terlihat tampil berantakan dan bertato.

Akun @suedeshots pun membocorkan beberapa hasil foto Rizky Nazar tersebut. Terlihat dalam foto, Rizky Nazar tampak garang saat berpenampilan badboy.

Kesan badboy pun ditunjukkan Rizky Nazar dengan menghisap rokok. Ia juga terlihat menunjukkan sejumlah pose yang mendukung penampilannya itu.


Postingan yang diunggah akun @suedeshots itu rupanya langsung dikomentari oleh Syifa Hadju, kekasih Rizky Nazar. Syifa Hadju rupanya histeris saat melihat postingan akun @suedeshots terkait kekasihnya itu.

"Ampon," tulisnya. "Stoppp😍😍😍," tulis Syifa Hadju lagi.

Komentar Syifa Hadju tersebut sontak jadi sorotan. Sama dengan Syifa Hadju, netter rupanya ikut histeris dan tak kuat saat melihat foto-foto Rizky Nazar tersebut. Banyak netter rupanya mengaku terpesona dengan sederet potret Rizky Nazar yang tampil badboy.

"Terpesona sama pacar sendiri wkwk😋," tulis akun @ra***00. "Masya Allah pacar kita ya syif 😂," seloroh akun @ra*****96. "More than perfect banget nggak tuh cip..🤭 @syifahadjureal," komen akun @yu*****89.

"Aduhhh Meleleh bangetttt gusti😭😭😭❤️❤️❤️," tulis akun @mama*****. "GILAK KECE BENER😭😭😭😭," seru akun @haap****. "Mau di apain aja ttep ganteng maksimalll😍❤️🔥," imbuh akun @ne****72.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait