Amanda Manopo dan Arya Saloka Pamer Tatapan 'Romantis', Putri Anne: 'Yang Buruk Dijauhkan'
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat bikin baper fans ketika keduanya saling bertatapan di acara awards. Disisi lain, Putri Anne istri Arya mengungkap doa tak terduga setelah foto Amanda dan Arya viral.

WowKeren - Arya Saloka sudah buka suara soal alasan dirinya menghapus foto sang istri, Putri Anne. Terkuak kalau Arya melakukan itu untuk melindungi privasi dirinya dan Anne.

"Ya itu hak-hak saya, ya kan? Saya enggak mau keluarga keikut-ikut aja. Saya nanti punya masalah apa tiba-tiba keluarga saya yang terseret," ujar Arya. "Keluarga ya buat saya, media sosial ya media sosial."

Sahabat Arya dan Anne, Tasya, juga sempat buka suara. Tasya menilai Arya tak mau pamer foto Anne maupun sang putra, Ibrahim, agar keduanya tak dihujat fans bar-bar. Pasalnya selama ini, fans Arya di "Ikatan Cinta" sering tega memintanya menikahi Amanda Manopo.

Instagram

Arya-Amanda

Disisi lain, isu perselingkuhan Arya dan Amanda masih mengemuka. Baru-baru ini, keduanya berada di atas panggung Indonesian Drama Series Awards 2022 pada 27 Juli. Keduanya menang penghargaan Pasangan Drama Terfavorit dalam ajang tersebut.

"Terima kasih untuk keluarga yang support untuk pasangan kita masing-masing," kata Amanda. "Untuk fans saya apapun itu, ini semuanya, piala ini buat kalian."


Di atas panggung, Amanda dan Arya juga terciduk saling bertatapan. Fans agaknya baper dan justru menganggap Amanda dan Arya pamer tatapan romantis penuh cinta.

"Tatapan mata mereka masih sama 🥹," kata netter. "Walaupun jarak memisahkan tapi tatapan mata,senyuman itu masih sama tak pernah berubah dan tak akan tergantikan," kata netter.

Instagram

Doa Anne

Sementara itu, Anne mengunggah pesan bijak usai Arya dan Amanda pamer tatapan yang bikin fans baper. Tak bereaksi apapun, Anne tampaknya berusaha percaya penuh pada Arya.

Ia sempat mengunggah doa agar dijauhkan dari hal-hal buruk. Ibu satu anak ini juga berusaha menguatkan diri dan tak mau khawatir berlebihan.

"Yang Baik Didekatkan, Yang Buruk Dijauhkan," harap Anne. "Allah tahu niat dan perasaanmu, jadi kenapa kamu harus khawatir. Tetap tenang dan serahkan pada Tuhan. Selalu ingat kalau Dia cukup buatmu. Dia selalu ada buatmu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait