Ayu Aulia Ngaku Laporkan Orang Jahat, Sunan Kalijaga: Tenang Jangan Takut Ada Mas!
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia membagikan kabar bahwa ia akan melaporkan orang yang jahat kepadanya. Ayu Aulia bahkan menggandeng Sunan Kalijaga untuk melaporkan hal tersebut.

WowKeren - Ayu Aulia belum lama ini membagikan foto bersama Sunan Kalijaga di Instagram. Di postingan itu, Ayu Aulia mengabarkan jika ia menggandeng Sunan Kalijaga untuk menjadi kuasa hukum dalam kasus yang akan dilaporkannya.

Di foto itu, Ayu Aulia dan Sunan Kalijaga tengah berada di sebuah restoran. Sunan Kalijaga juga terlihat menunjukkan selembar kertas yang diduga surat kuasa dari Ayu Aulia untuknya.

Mengiringi unggahan tersebut, Ayu Aulia mengaku akan melaporkan seseorang yang jahat terhadapnya ke pihak kepolisian. "Saya akan melaporkan orang orang yang jahat sama saya bersama abang @sunankalijaga_sh," tulis Ayu Aulia di Instagram pada Rabu (27/7).

Menutup keterangan unggahannya, Ayu Aulia berharap agar permasalahannya berjalan lancar. Namun sayang, Ayu Aulia tidak menjelaskan lebih lanjut terkait siapa yang akan dilaporkannya. "Bismillah semoga lancar," pungkas Ayu Aulia.

Di kolom komentar, Sunan Kalijaga tampak memberikan dukungan. Sunan Kalijaga mengaku akan menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi oleh Ayu Aulia saat ini.


"@ayuaulia5252 TENANG AJA.. JANGAN TAKUT ADA MAS @sunan_kalijagash YANG SIAP LAWAN 120 PENGACARA SI B***** SOK JAGO," kata Sunan Kalijaga.

Sementara para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan dukungan di kolom komentar. Mereka berharap agar Ayu Aulia mendapatkan keadilan terkait permasalahan ini.

"Semangat sis , semoga mendapatkan keadilan," komentar salah satu netter. "Semangat kesayangan bantu doa dari jauh," kata netter lain. "Semoga mendapat keadilan," ucap netter lain. "Bismillah semoga lancar Aminnnn," tambah netter lain.

"Semoga diberi jalan yang sebaikbaiknya ya kak," tutur netter lain. "Maju terus pantang mundur kakkkk," timpal netter lain. "Lancar harus yakin kak," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait