Amel Carla Ungkap Pertemuan Tak Terduga dengan Azriel Hermansyah, Baca Salawat Gara-gara Ini
instagram/amelcarla
Selebriti

Amel Carla ungkap kejadian yang tak terduga saat pertama kali bertemu dengan Azriel Hermansyah, ngakak saat teringat kembali momen langsung baca salawat gara-gara hal ini.

WowKeren - Artis cantik Amel Carla merupakan satu dari sekian selebriti yang berhasil menurunkan berat badannya dan tampil berbeda hingga bikin takjub. Namun ada banyak kisah pilu di balik perjuangan Amel mendapatkan bentuk badan ideal saat ini. Kisah itu pun kerap diungkapkannya saat muncul di beberapa vlog termasuk saat berbincang dengan Azriel Hermansyah di podcast Ngobrol Asix.

Namun selain cerita tersebut, ada hal menarik lain yang rupanya langsung dibongkar Amel Carla di awal obrolan mereka. Momen itu adalah kejadian tak terduga saat Amel pertama kali bertemu dengan Azriel.

Mulanya Amel mencoba mengklarifikasi apakah Azriel mengingat momen kala itu atau tidak. Rupanya adik Aurel Hermansyah ini tak ingat dan sempat mengira jika pertemuan mereka ini adalah yang pertama kalinya.

“Ini kita pertama kali bertemu nggak sih menurut kakak?” tanya Amel. “Pertama kali bertemu,” jawab Azriel. “Itu menurut kakak. Tadi aku udah bilang aku mau cerita. Ini sebenarnya bukan pertama kali kita ketemu,” lanjut Amel Carla.

Tentu saja pengakuan Amel membuat Azriel sedikit bingung. Pemain film “Geez & Ann” ini lantas menceritakan jika pertemuan pertama mereka terjadi sekitar dua tahun lalu. Saat itu Amel dan Azriel rupanya sempat berada di sebuah restoran yang sama.


“Dua tahun yang lalu gue lagi makan di sebuah restoran, tempat makan tako di daerah Darmawangsa. Sekarang udah gak ada tempatnya. Terus sebelum gue masuk ke tempatnya, gue ngeliat mobil bagus banget. Mobil Tesla warna gold,” cerita Amel Carla.

Amel mengaku langsung membaca salawat lantaran kesengsem dengan mobil tersebut. “Gue ngeliat kayak gini 'Oh My God, ini mobil bagus banget. Terus gue selawatin kan,” sambungnya.

Amel yang begitu menyukai mobil tersebut dengan heboh bercerita kepada teman-temannya. Namun tak diduga oleh Amel saat salah satu temannya lantas mengungkapkan jika mobil itu adalah milik Azriel yang berada di tempat yang sama.

Oh My God guys kalian lihat nggak Tesla di depan bagus banget?' terus temen-temen gue cuma bilang meng (panggilan akrab Amel) itu yang punya Azriel,” papar Amel Carla. “Itu gue ngomong gede banget sampai mas-masnya juga denger. Untung lo lagi di sebelah sana lagi ngegosip sih kayaknya,” lanjutnya sembari ngakak.

Amel sontak dibuat kebingungan sendiri. Ia hanya berharap saat itu Azriel tak mendengarkan ucapannya. Amel pun ngakak saat kembali menirukan kehebohannya kala itu gara-gara kepincut dengan mobil milik Azriel.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait