Suara Merdu Gempi Bikin Salfok Saat Nyanyi Lagu Charlie Puth, Netter: Hati-hati Diculik SM
Instagram/gisel_la
Selebriti

Putri semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten kembali menjadi perbincangan karena kepintarannya. Gempi terdengar fasih saat melantunkan lagu terbaru milik Charlie Puth.

WowKeren - Siapa yang tak gemas melihat tingkah putri semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Bocah 7 tahun itu kian pintar dan kerap menunjukkan kebolehannya dalam berbagai hal.

Salah satunya menyanyi. Gempi bisa disebut punya hobi menyanyi. Mewarisi bakat bernyanyi sang bunda, Gempi seringkali pamer kebolehannya bernyanyi. Sementara sang ibu, Gisel bertugas untuk merekam aksi sang putri.

Seperti yang belum lama ini terlihat dari unggahan Instagram Story Gisella Anastasia. Penyanyi asal Surabaya itu merekam aksi Gempi saat iseng menyanyi di dalam mobil.

Lewat unggahannya, Gisel membocorkan bahwa Gempi baru saja punya lagu favorit yang terus-terusan dinyanyikan. Lagu yang dimaksud adalah milik Charlie Puth berjudul "Light Switch".


Dalam video itu, Gempi menyanyikan secara fasih beberapa bait. Bahkan di reff yang mebuat banyak orang susah melantunkannya karena berbahasa Inggris. Sementara Gempi terlihat sangat menikmatinya dan tak kesulitan sama sekali.

Video Gempi iseng bernyanyi itu kemudian dibagikan oleh beberapa akun gosip di Instagram. "Suaranya Gempi candu banget," tulis pemilik akun gosip.

Sepakat dengan akun pengunggah video itu, netizen menyanjung Gempi yang semakin pintar bernyanyi. Terlebih suaranya menuruni bakat sang bunda yang seorang penyanyi. Tak sedikit pula yang menyebut pengucapan Gempi dalam bahasa Inggris sangat bagus.

"Kaya gini enak didenger, suaranya nggak maksa. Cakep banget gempi," komentar netter. "Mulus banget suaranya," puji yang lain. "Gilaaaaaaaa pronounnya cakep bet Gak belibet samsek," kata lainnya.

Ada pula yang mewanti-wanti Gempi. "Hati2 dek ntar diculik SM," tulis akun @kath*****. Netizen tersebut tampaknya yakin jika Gempi adalah salah satu anak yang biasanya menjadi incaran SM Entertainment, perusahaan hiburan Korea Selatan yang sudah banyak mendebutkan artis terkenal di Negeri Ginseng.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait