Gemasnya Baby Leslar Playdate Bareng Rayyanza Dan Ameena, Netizen: Mereka Kalau Healing Beli Pulau
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tiga bayi artis yang sedang disorot saat ini, Rayyanza, Leslar dan Ameena baru saja bermain bersama. Kebersamaan ketiga bayi seleb ini sukses membuat gemas.

WowKeren - Bayi-bayi artis memang selalu menarik untuk dibahas. Kini bayi seleb Indo yang sedang ramai dibahas adalah Rayyanza, Ameena dan Leslar. Belum lama ini ketiga anak artis itu playdate alias main bareng.

Walau masih bayi, momen kebersamaan ketiga bayi seleb papan atas Indonesia itu sukses membuat netizen gemas. Ibunda baby Leslar, Lesti Andryani alias Lesty Kejora membagikan potret gemas mereka bertiga di unggahan Instagram.

Dalam foto, baby Ameena yang merupakan anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak diapit oleh baby Leslar dan baby Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Ketiga bayi tersebut memperlihatkan beberapa pose gemas dalam setiap potretnya. Lesti pun menyisipkan pesan haru agar ketiga bayi itu nantinya tumbuh menjadi anak yang saleh dan salehah.

"Bismillah tumbuh jadi anak shaleh dan shaleha," tulis istri Rizky Billar itu di bagian caption Instagram pada Kamis (12/5).

Netizen langsung heboh mengomentari postingan Lesty. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa gemas pada tiga bayi artis itu yang disebut bayi sultan. Ada juga netizen yang berkomentar kocak soal "kesultanan" tiga bayi itu jika dewasa nanti.

"Mereka bertiga klo jalan ke mall..yg dibeli mall nya kali ya," kata akun @awan***. "Mereka kalo healing beli pulau kali ya," sambung akun @mas***. "Aaahhh kenpa gemes2 bngt sih the real anak sultan," seru akun @neng***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru