Okie Agustina Akui Pusing Liat Kiesha Alvaro Putranya Gonta-Ganti Pasangan, Wanti-Wanti Hal Ini
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina komentari kabar sang putra, Kiesha Alvaro kerap gonta-ganti pasangan. Sebagai ibu, Okie pun sempat wanti-wanti Kiesha agar tak menyesali hal ini.

WowKeren - Putra sulung Okie Agustina dan Pasha UNGU, Kiesha Alvaro belakangan ini menyita perhatian publik. Dikenal tampan dan berbakat, tak khayal Kiesha digandrungi banyak fans wanita.

Nama Kiesha juga semakin populer berkat sejumlah sinetron yang dibintanginya. Hal itu membuat kehidupan pribadi bahkan asmara Kiesha tak jauh dari sorotan publik. Sejumlah wanita yang kerap dekat dengan Kiesha pun ikut mencuri perhatian.

Menariknya, Kiesha belakangan ini disinggung soal kabar sering gonta-ganti pasangan. Kiesha pun menepisnya dan mengaku senang berteman dengan siapa saja.

"Enggak lah, enggak setiap bulan lah, tiga bulan sekali," canda Kiesha. "Ya nggak lah maksudnya kalau aku kan temenan sama siapa aja. Kalau loe asik gue asik gitu."

Kiesha mengaku akan memperkenalkan semua teman dekatnya pada keluarga. Ia membantah setiap wanita yang dikenalkannya ke keluarga adalah pasangan barunya. "Ya udah kenalin yah ini temen, bunda ini temen," kata Kiesha.

Sebelum memperkenalkan ke keluarga yang lain, Kiesha akan bertanya soal pendapat sang ibunda terlebih dahulu. Kiesha mengklaim izin terbesar berada di tangan Okie Agustina.

"Ke aku dulu awalnya," celetuk Okie. "Soalnya izin terbesarnya di bunda," sambung Kiesha.


Bila sudah cocok dan cukup dekat, Kiesha akan memperkenalkan teman wanitanya ke orangtua dan keluarga yang lain. "Udah klop asik pasti dikenalin," imbuhnya.

Tak disangka, Okie selaku ibu pun terang-terangan mengaku dibuat pusing oleh Kiesha yang kerap gonta-ganti pasangan. Ia pun meminta sang putra untuk tak memperkenalkan pasangan baru bila hubungan keduanya belum pasti.

"Terakhir aku bilang, kalau belum pasti gak usah dikenali ke ayah bunda dulu, pusing kita. Enggak maksudnya namanya netizen ya ini ganti ganti ganti ganti," ujar Okie.

Sementara itu, Kiesha membenarkan bahwa hubungannya dengan Saskia Chadwick telah berakhir. Ia mengungkap di antara mereka sudah tak ada kecocokan.

"Hah, kayaknya begitu lah. Yah karena kan kita memang kemarin dekat lah buat dapetin chemistry yang bagus juga, terus di tengah jalan gak cocok, gak bisa ya udah," beber Kiesha.

Menariknya, Okie berpesan pada sang putra untuk tak terburu-buru memiliki hubungan yang serius. Okie merasa Kiesha masih sangat muda. Ia juga tak ingin Kiesha menyesal di kemudian hari.

"Dia masih muda juga, masih nyari. Jangan buru-buru entar kayak emak bapaknya hahaha," pesan Okie.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts