Anak MoA Aeim Bahas Kebaikan Ayah Tiri Bikin Lee Jeong Hoon Nangis Terharu, Putri Delina Kena Sentil
Instagram/@leejeonghoon
Selebriti

Ayah atau ibu tiri lekat dengan imej jahat, buah hati MoA Aeim, Chloe ungkap kebaikan Lee Jeong Hoon sebagai ayah sambungnya yang bikin Lee sampai menangis.

WowKeren - Sosok orangtua sambung memang lekat dengan imej miring. Meski begitu, tak sedikit orang yang mampu menepis imej tersebut.

Baru-baru ini, putri sulung MoA Aeim, Chloe rupanya mengungkap kebaikan sosok ayah tirinya, Lee Jeong Hoon. Diungkap Chloe, Lee Jeong Hoon adalah sosok ayah sambung yang selalu ada untuk dirinya.

"Daddy tuh tetep daddy-nya Chloe. Cuma appa juga appa-nya Chloe. Soalnya appa kan di situ dari Chloe masih kecil," ujar Chloe. "Jadinya pada saat yang Chloe nggak bisa sandar ke siapa-siapa ada appa, ada daddy juga cuma ya nggak semua step dad atau step mom itu tuh jahat semua," sambungnya.

Karenanya, Chloe tak setuju dengan pandangan bahwa orangtua sambung itu jahat. Pasalnya berdasarkan pengalamannya, ia menemukan sosok ayah sambung yang baik terhadap dirinya.

"Soalnya itu menurut Chloe kayak apa sih, kontroversial banget soalnya kan memang. Kayak di dongeng-dongen kan selalu step father atau step mother itu jahat, padahal nggak. Chloe juga tahu banyak orang juga di luar sana menurut mereka juga step father dan step mother mereka juga baik, banyak," tutur Chloe.


Mendengar ucapan Chloe tersebut, Lee Jeong Hoon rupanya diam seribu bahasa. Namun siapa sangka jika ternyata ia diam-diam menitikkan air matanya saat mendengar ucapan Chloe itu.

Respons Lee yang terlihat menangis itu rupanya membuat netter kagum. Pasalnya Lee dinilai begitu tulus pada anak sambungnya.

"Lee nangis gitu," tulis akun @ai****ne. "Lee tulus bgt❤️," komen akun Instagram @ir****ap.

Di sisi lain, netter malah menyentil nama anak Sule, Putri Delina. Rupanya netter menyindir habis-habisan Putri Delina dan membandingkannya dengan Chloe.

"Lu liat ini dek tolong bentar aja❤️ @putridelina," tulis akun @****tbee. "Putdel kudu belajar sama chloe," komen akun @ma****73. "Putdel orang lain nyari ibu sambung yang baik, ini udah dapet malah diusir hadeuh," timpal akun @vh*****io.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait