Titi Kamal Miliki Rumah 50 Miliar, Astrid Tiar Kepo Tagihan Listrik: Emak-Emak Banget
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal dan Christian Sugiono memiliki rumah mewah senilai Rp50 miliar. Hal itu tak urung membuat Astrid Tiar kepo menanyakan berapa besar tagihan listrik dari rumah tersebut.

WowKeren - Artis cantik Titi Kamal diketahui memiliki rumah super mewah. Ia dan Christian Sugiono itu membangun rumah bak istana senilai Rp50 miliar.

Rekan artis pun kepo dengan rumah Titi dan Tian tersebut. Menariknya, Titi mengelak ketika membahas soal harga rumahnya itu.

"Jadi, katanya ini rumahnya Titi Kamal itu seharga Rp50 miliar, ya?" tanya Irfan Hakim di acara "FYP". "Luar biasa banget ini besar banget dong, ya?" tanya Raffi Ahmad. "Ah, kata siapa sih Rp50 miliar? Kalian tuh yang ngomong," seru Titi tersipu malu.

Sama seperti Irfan dan Raffi, Astrid Tiar juga ikutan kepo. "Wow, mewah dan besar banget, ya. Itu berapa luasnya?" serunya. "1.000 meter lebih," kata Titi.

Astrid agaknya kepo juga dengan biaya lainnya. Layaknya emak-emak, Astrid ingin tahu soal nominal tagihan listrik di rumah mewah tersebut.


"Itu listriknya berapa, ya? Itu, kan, kaca semua dan pasti AC sentral dong, ya?" ujar Astrid. "Pertanyaan si Astrid Tiar emak-emak banget, ya, kalau lagi gosip, eh, itu berapa listriknya?" goda Irfan. "Loh, ya nggak, kan benar dong? Rumah mewah gitu kalau nggak AC sentral nggak mungkin sama kalau listriknya kan pasti besar," seru Astrid.

Titi tak disangka mengungkap jawaban tak terduga. Ia sambil malu-malu mengaku tak tahu biaya listrik di rumahnya.

"Iya, tapi nggak tahu berapa," jawab Titi. "Ya, pasti itu mah mahal, ya listriknya," seru Raffi.

Sebelumnya, Titi sempat ditanya Sule soal total biaya yang ia habiskan untuk membangun rumah tersebut. Titi agaknya merendah dan mengungkap kalau ia dan Tian tak terlalu memikirkan hal itu.

"Sejujurnya sih waktu itu, emang ditodong sama kang Sule ya, pas kang Sule lagi dateng ini kira-kira habis berapa? Wah gak tahu nih ya," kata Titi. "Kata suami juga kayaknya kita udah mau melupakan semua RAB dan semua biaya yang bikin mata siwer kita gak ngitung sih. Kayaknya gak lah (Rp20 miliar), cuma ya kalo digabungin sama pembangunan kit dan lain-lain ya mungkin ya mungkin bisa atau lebih sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru