Fauzi Baadilla Rayakan HUT RI ke-77 dengan Bagikan Keindahan Alam Aceh
Instagram/fauzibaadilla__
Selebriti

Fauzi Baadilla merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan cara yang sedikit berbeda. Fauzi merayakannya dengan membagikan keindahan alam dari Aceh.

WowKeren - Fauzi Baadilla ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Beda dari yang lain, Fauzi Baadilla merayakannya dengan menunjukkan keindahan alam dari Aceh.

Melalui akun Instagram pribadi, Fauzi Baadilla membagikan video yang memperlihatkan keindahan sebuah pulau. Fauzi Baadilla juga terlihat mengibarkan Bendera Negara Sang Merah Putih saat berada di pulau tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Fauzi Baadilla terpesona dengan kecantikan serta keindahan alam Aceh. Saat melihat keindahan alam Aceh, Fauzi Baadilla mengaku sadar akan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang melawan penjajah dan membuat Indonesia merdeka.


"Pesona kecantikan serta keindahan alam Aceh mengingatkan dan menyadarkan saya bahwa kita bisa menikmati ini semua adalah buah hasil tetes darah perjuangan para nenek moyang kita para pejuang para pahlawan," tulis Fauzi Baadilla di Instagram pada Selasa (16/8) kemarin.

Menurut Fauzi Baadilla, perjuangan pahlawan di masa lampau juga tentu merupakan karunia dari Tuhan. "Dan tentu dibalik itu semua karunia dari Tuhan semesta alam bagi kita semua. Sesama Anak bangsa Indonesia. — @fauzibaadilla__ #HUT77RI #wisataaceh ⁣⁣#pesonaindonesia ⁣⁣ #wonderfulindonesia #beatifuldestinations #cahayaaceh ⁣⁣#thelightoaceh ⁣⁣#thisisaceh ⁣⁣ #acehtourismtravel," pungkas Fauzi Baadilla.

Postingan Fauzi Baadilla itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Luarrr biasaaaaa kerenn banget," komentar salah satu netter. "Kereeeen beud," kata netter lain. "Keren bang @fauzibaadilla__ bisa buat project original series bang...yuk bang," ucap netter lain. "Masyaa Allaah Tabarakallah kereeen banget ya Aceh Bang @fauzibaadilla__ Salam Merdeka!!!" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait