Harry Styles Beri Respons Menohok Usai Dilempar Nugget Ayam Saat Konser
Selebriti

Insiden tak terduga terjadi ketika Harry Styles menggelar konser 'Love On Tour'-nya di New York City, Amerika Serikat. Respons Harry ketika tahu dilempar Nugget ayam oleh seorang fans pun menuai atensi publik.

WowKeren - Musisi sekaligus aktor Harry Styles belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, salah satu konser Harry yang digelar di New York City, Amerika Serikat belum lama ini mendapat banyak atensi publik.

Diketahui, Harry memang tengah menggelar konser bertajuk "Love On Tour". Ia berkeliling dunia untuk bertemu dan menghibur para penggemarnya. Konser Harry yang digelar di New York City pun mendadak disorot usai sang musisi mendapat hadiah tak terduga dari salah seorang fans.

Mendadak terekam momen Harry tengah dilempari nugget ayam ketika ia berada di atas panggung. Harry pun sampai berhenti dan terkejut menemukan nugget ayam melayang di tubuhnya.

Harry kemudian mengambil nugget ayam tersebut dan mengangkatnya kepada ratusan penonton. Ia tersenyum dan mengeluarkan celetukan yang membuat seluruh venue konser tertawa. "Pendekatan yang sangat menarik," kata Harry sambil tersenyum.


Personil One Direction itu kemudian bertanya siapakah penonton yang melemparinya dengan nugget ayam. "Siapa yang melempar chicken nugget?" tanya Harry.

"Ini nugget ayam lagi!" seru Harry disusul dengan suara tawa penonton menyaksikan idola mereka mengangkat nugget tersebut.

Harry pun mengatakan ia tak dapat memakan nugget tersebut. Ia mengaku tak bisa makan ayam dan daging. "Saya tidak makan ayam, maaf. Saya tidak makan daging," ujar Harry.

Pelantun lagu bertajuk "As It Was" itu lantas melemparkan kembali nugget ayam ke kerumunan para penonton. Tak sedikit yang malah berebut untuk mendapatkan sepotong nugget ayam bekas tangan Harry itu. "Ini dia, Anda dapat memiliki nugget Anda kembali," teriak Harry sembari melempar kembali nugget ayam tersebut.

Sekadar informasi, pada tahun 2020, Harry memang memutuskan untuk berhenti mengonsumsi makanan dengan olahan ayam maupun daging. Kekasih Olivia Wilde itu memilih untuk hidup sehat dengan menjadi seorang vegetarian alias pemakan sayuran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait