NOAH Beber Persiapan Ketat Konser Dekade Experience 2022, Beri Bocoran Bakal Ada Kejutan Menarik?
WowKeren/Fernando
Musik

NOAH dijadwalkan akan menggelar konser perayaan 10 tahun berkarier dengan tajuk NOAH Dekade Experience pada 17 September 2022 mendatang. Ariel pun membeberkan persiapan yang mereka lakukan sebelum konser berlangsung.

WowKeren - Grup band legendaris yang digawangi Ariel, David Albert dan Lukman yakni NOAH telah berkarier di industri musik selama satu dekade. Bertepatan dengan 10 tahun itu, NOAH merayakannya dengan menggelar konser spesial bertajuk NOAH Dekade Experience. Konser itu dijadwalkan bakal digelar pada 17 September 2022 mendatang.

Ariel selaku vokalis NOAH pun mengungkap persiapan yang mereka hadapi demi konser tersebut. Ariel mengungkap ia tengah fokus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan cara rutin berolahraga.

"Kan dua show habis itu juga jumlah lagunya banyak. Jadi udah pasti, apalagi kita habis pandemi, udah biasa. Olahraga mungkin. Jadi ada program olahraga yang mesti dijalani. Beruntungnya sih udah sedikit beberapa konser kemarin. Jadi agak cepat lah, untuk nyanyiin lagu yang lebih banyak lagi," kata Ariel saat ditemui WowKeren di CGV Senayan, Jakarta, Selasa (30/8).

Sementara untuk makanan, Ariel mengaku tak memiliki pantangan apapun. Sebaliknya, tidur yang cukup lebih dibutuhkan demi menjaga performa agar tak mudah lelah saat konser.


"Gak ada sih kalau makanan. Karena kalau anak band agak beda ya vokalnya. Sebenarnya sih lebih ke tidur yang lebih banyak. Kalau tidurnya kurang mungkin akan gampang capek," jelas Ariel.

Ariel pun mengungkap kebiasaan yang kerap bandnya lakukan sebelum konser dimulai. Penting bagi NOAH untuk memastikan kembali konsep yang hendak mereka lakukan di atas panggung. Berdoa juga hal wajib yang dilakukan setiap hendak memulai konser.

"Kebiasaan kita sebelum manggung tuh biasanya kita pastiin lagi konsepnya, abis itu kita berdoa, abis itu ya udah," beber Ariel.

Di sisi lain, beredar kabar bahwa konser satu dekade NOAH akan menghadirkan sejumlah mantan personil yang dulu pernah bergabung dalam band tersebut. Terkait kabar tersebut, Ariel enggan berkomentar lebih jauh. Ia menyebut akan ada hal menarik yang telah mereka siapkan untuk mengejutkan para penggemar.

"Keadaan sekarang lebih enggak memungkinkan. Kita masih bisa melakukan hal lebih menarik lagi. Itu kayak jurus pamungkas, kami simpan buat momen yang khusus. Effort-nya akan sangat besar, banyak hal yang kita pikirin," papar Ariel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait