Perdana Muncul di Variety Show, Jimin eks AOA Beber Alasan Mau Kembali ke Dunia Entertainment
Instagram/jiminbaby_18
Selebriti

Setelah lama tidak pernah terembus publik, sosok Shin Jimin atau yang juga dikenal sebagai mantan anggota AOA akhirnya kembali ke industri hiburan dengan beberapa faktor.

WowKeren - Kemunculan Jimin mantan anggota AOA setelah lama tidak terlihat di depan publik menjadi sorotan utama. Setelah menghilang dari permukaan publik, Jimin memutuskan untuk kembali ke layar kaca sebagai anggota dari acara variety show.

Pada Selasa (30/8), program hiburan baru JTBC "The Second World" mengadakan konferensi pers yang diadakan secara online. Konferensi pers ini menghadirkan para anggota "The Second World" yang mana termasuk Jimin yang ikut berpartisipasi.

Dalam acara ini, terungkap ada Kim Hyung Joong, Paul Kim, Yubin eks Wonder Girls, Mimi Oh My Girl, Moonbyul MAMAMOO, Exy WJSN (Cosmic Girls), JooE Momoland. Juga ada Moonsua Billlie, Kim Seon Yu, Kim Bum Soo, Jungyeop, Eun Ji A Pink, Eunkwang BTOB, Kim Min Seok dan Jimin mantan anggota AOA.

"The Second World" adalah program bertahan hidup di mana rapper dari girl grup terkenal Korea dengan keterampilan vokal dan rap yang bagus bergabung dalam kompetisi yang sengit. Dalam acara tersebut, Jimin mengungkapkan perasaannya kembali ke industri hiburan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya masih sangat berhati-hati untuk tampil di depan publik.

"Perasaanku tentang kembali ke industri hiburan. Aku masih sangat berhati-hati. Aku ingin tahu apakah aku bekerja keras untuk lebih dekat dengan anda, apakah anda akan menerima dan menyukaiku lagi?" ungkap Jimin. Ia mengungkapkan bahwa alasannya kembali ke industri hiburan karena ingin mengembangkan kariernya.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Alasanku memutuskan untuk kembali melalui program survival adalah bahwa meskipun aku memulai karierku sebagai rapper, aku adalah seorang vokalis ketika aku pertama kali mulai membuat musik. Dulu aku punya mimpi menjadi bintang rock," ungkap Jimin.

"Saat melakukan comeback setelah istirahat, aku hanya ingin bernyanyi dan acara ini tiba-tiba muncul di waktu yang tepat. Itu datang kepadaku seperti sebuah kesempatan," katanya lagi.

Sementara itu, Jimin memulai debutnya sebagai anggota AOA pada tahun 2012 dan meninggalkan grup pada Juli 2020. Terlepas dari skandalnya di masa lalu, kehadiran Jimin kembali di hadapan publik dapat memberi tontonan hiburan yang menarik dan memukau.

Jimin sebelumnya telah tampil di berbagai panggung, termasuk kontes bertahan hidup Mnet "Unpretty Rapstar" dan "Queendom". Ia juga merilis lagu-lagu yang dibuat sendiri, seperti "Hallelujah" dan "Hey" sebagai proyek solonya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru