Diserbu Usai Nikmir Ditahan, Nindy Ayunda Pamer Prestasi Bareng Sederet Artis
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Kabar Nindy Ayunda terkuak usai Nikita Mirzani sang rival ditahan di Kejari Serang, Banten atas laporan Dito Mahendra. Seolah tak acuh, Nindy justru unjuk kebolehan tampil di JFW 2022.

WowKeren - Nindy Ayunda dicari-cari usai kabar Nikita Mirzani ditahan di Kejari Serang, Banten pada Selasa (25/10). Seperti diketahui, Niki ditahan atas laporan Dito Mahendra yang diduga merupakan kekasih Nindy Ayunda. Ibu tiga anak itu diklaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik yang disebarkan di media sosial.

Instagram Nindy pun ramai diserbu warganet usai mereka tahu Nikita Mirzani kini telah ditahan. Banyak yang meminta tanggapan Nindy terkait kasus ini. Pun tak sedikit pula yang memberi ucapan selamat kepada Nindy lantaran telah berhasil menjebloskan rivalnya ke penjara.

"Mbak, si NM akhirnya ditahan tuh nangis2, happy deh se-Indonesia," kata netter. "Mbak hayuuhk bikin selametan 💃," celetuk lainnya. "Udh seneng sekarang nih kk musuhnya udh ditahan," kata akun lain. "Bun ada yg di penjerong😂 gmn tanggapannya bun???" seloroh warganet.

Sayangnya, tak ada satu pun komentar dari netizen yang ditanggapi oleh Nindy Ayunda. Mantan istri Askara Parasady Harsono itu justru terlihat sibuk dengan kesehariannya, yakni mengurus anak dan bekerja.

Namun di tengah kabar Niki ditahan, Nindy justru memamerkan prestasi karena bisa tampil di gelaran Jakarta Fashion Week bersama sederet artis ternama lainnya. Nindy tampil anggun dalam balutan dress koleksi brand lokal. Nindy jalan beriringan bersama para model profesional lainnya.


Diserbu Usai Nikmir Ditahan, Nindy Ayunda Pamer Prestasi Bareng Sederet Artis

Instagram

Senyum Nindy pun tampak mengembang dalam potret yang dibagikan oleh akun Instagram @fashionlinkgram. Kenakan dress motif bunga yang didominasi warna hijau, penampilan Nindy Ayunda terlihat fresh. Ditambah dengan makeup-nya yang tak neko-neko dan rambut yang dikuncir satu alias pony tail.

Selain Nindy, artis lainnya yang juga ikut terlibat dalam gelaran Jakarta Fashion Week diantaranya Jessica Mila, Syahnaz Sadiqah, Pamela Bowie, Tatjana Saphira, serta masih banyak lagi. Mereka semua tampil kece dengan busana yang merepresentasikan diri mereka masing-masing.

Sampai artikel ini diturunkan, belum ada keterangan apa pun yang keluar dari pihak Nindy Ayunda maupun Dito Mahendra terkait penahanan Nikita Mirzani. Pun sejak Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra ke polisi pada 16 Mei 2022 lalu, baik Nindy maupun Dito sendiri tak pernah buka suara di hadapan publik. Dito hanya selalu diwakili oleh tim kuasa hukumnya untuk kasus melawan Nikita Mirzani ini.

Sementara itu, kabar penahanan Nikita Mirzani ini pun telah dibenarkan oleh Kajari Serang, Freddy Di Simanjutak. Niki disebut akan ditahan selama 20 hari ke depan. Ia ditahan karena diduga melanggar UU ITE dan pencemaran nama baik usai mengunggah percakapannya dengan seorang pilot yang isinya menyebut bahwa Dito Mahendra adalah seorang penipu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait