Sempat Histeris, Kondisi Nikita Mirzani Pasca Ditahan Terkuak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Ditahan terkait dugaan pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra pada Selasa (25/10), kondisi Nikita Mirzani terkuak usai sempat berteriak histeris.

WowKeren - Nikita Mirzani histeris saat akan ditahan pada Selasa (25/10) malam. Ia pun sempat berteriak kencang saat akan ditahan. Namun tak lama setelah itu, Nikita akhirnya bersikap tenang.

Kepala Intelejen Kejaksaan Negeri Serang, Rezkinil Jusar mengatakan bahwa Nikita kini dititipkan di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Serang di Kota Serang. "Ya betul ditahan di Rutan Serang," kata Rezkinil.

Lantas bagaimana dengan kondisi Nikita pasca ditahan? Lewat postingan di laman Instagram Nikita, terkuak perihal kondisi sang artis. Pasalnya pasca ditahan, muncul pemilik akun @jessica.tiffani yang mengaku mengambil alih Instagram Nikita.

"HI GUYS!! Halo semua nyaaa. Instagram @nikitamirzanimawardi_172 di pegang sama aku," ungkap akun @jessica.tiffani yang diunggah ulang di Instagram Nikita.

Ia pun mengungkapkan kondisi terkini Nikita Mirzani pasca ditahan. Menurutnya, Nikita yang sempat berteriak histeris saat ditahan kini dalam kondisi baik-baik saja.

"Dia baik2 aja ya. Nanti aku bakalan live di IG ka Niki yaaaa. Dia orang yang sangat baik dan mohon doanya ya," tulisnya.



Kondisi Nikita Mirzani Pasca Ditahan

Sumber: Instagram

Pemilik akun @jessica.tiffani juga mengungkapkan bahwa ia sudah membawa beberapa baju yang dibutuhkan oleh Nikita. Ia pun meminta doa terbaik untuk ibu tiga anak itu.

"Ka niki baik2 aja. Dan aku sama @dheahanifaputri baru bawain baju2 dia. Mohon doanyaaa ya," tulisnya di Instagram Story lain.

Sebagaimana diketahui, Nikita ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Dito Mahendra sendiri disebut-sebut adalah kekasih dari Nindy Ayunda.

Nikita semula dilaporkan lantaran postingannya yang mengunggah dua gambar foto Dito Mahendra yang telah diambil dari search engine Google serta situs berita online. Ia kemudian mengedit foto tersebut dengan menambahkan kata-kata yang diduga mengandung unsur penghinaan atau pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Postingan Nikita tersebut rupanya diketahui oleh Haerul Yusi yang merupakan karyawan Dito. Haerul lantas melaporkannya ke sang atasan yang membuat Dito merasa keberatan dengan unggahan Nikita itu. Ia lantas melaporkan Nikita ke Polresta Serang dengan dugaan pencemaran nama baik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait