Astrid Tiar Tegas Bikin Perjanjian Sebelum Nikah, Disebut Punya Prinsip Kokoh!
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Astrid Tiar ternyata pernah membuat perjanjian dengan sang suami sebelum menikah. Perjanjian tegas yang disampaikan Astrid itu pun langsung mendapat pujian dari para netizen.

WowKeren - Pengakuan Astrid Tiar soal perjanjian pranikah dengan sang suami menjadi perbincangan hangat publik. Astrid Tiar memiliki sikap tegas sebelum menikah dengan sang suami, Gerhard Reinaldi.

Astrid Tiar mengaku pernah mengungkapkan bahwa ia tak kalah secara visual dan finansial dari sang suami. Hal ini kemudian menjadi dasar Astrid Tiar dan sang suami untuk berjanji tidak memperlakukan semena-mena saat menikah kelak.

"Waktu gue ketemu sama suami. Gue bilang gini pertama kali waktu dia ngajak nikah, 'Hei, lu ganteng, gue cantik. Lu bisa kerja, gue juga bisa. 13 tahun gue cari uang' gue bilang gitu," ungkap Astrid Tiar menirukan percakapannya dengan sang suami.

Menurut Astrid Tiar, pernikahan bukan hanya soal fisik atau finansial saja. Bagi Astrid Tiar, saling menghargai sebagai sepasang suami istri itu tentu adalah hal yang terpenting.


"Kalau lu menghargai gue, gue menghargai lu. Lu mau gak kita sama-sama saling menghargai, saling menghormati, jangan ada mengkhianati," ucap Astrid Tiar.

"Tapi gue enggak mau jadi sombong. Gue akan menganggap lu sebagai kepala rumah tangga, lu imam gua. Tapi lu jangan sekali-kali tidak menghargai dan menghormati gue. Deal? deal kita nikah," pungkas Astrid Tiar.

Isi perjanjian Astrid Tiar sebelum menikah dengan sang suami itu pun langsung mendapat pujian dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan apa yang disampaikan oleh Astrid Tiar.

"True, wanita mandiri pasti punya pendirian. Apa lgi bisa cri uang sendiri.. hebat," komentar salah satu netter. "Nah ini smart woman…, hidup ini buat bahagia, bukan buat keliatan Org bahagia, pdhal aslinya sebaliknya," kata netter lain. "Emg laki kudu digituin biar gak besar kepala & nganggep dirinya lebih tinggi," ucap netter lain. "Hanya wanita mandiri yg punya PRINSIP & PENDIRIAN YG KOKOH,,,itulah kenapa wanita hrs MANDIRI," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait