Ria Ricis Sujud Syukur Usai YouTube-nya Balik, Ingin Bagi-bagi Rezeki
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis tak kuasa menahan rasa haru setelah kanal YouTube miliknya yang sempat kena hack kini kembali hingga lakukan sujud syukur, ungkap juga keinginan untuk bagi-bagi rezeki dengan cara ini.

WowKeren - Ria Ricis begitu bahagia setelah akun YouTube Ricis Official miliknya kini telah kembali. Akun yang sempat diretas dan berada di tangan hacker selama beberapa hari kemarin tersebut kini sukses dikantongi Ricis kembali. Istri Teuku Ryan ini begitu merasa bahagia dan terharu.

Menariknya detik-detik momen kanal YouTube miliknya kembali ini juga direkam oleh Ricis yang kemudian menjadi video perdana yang dibagikannya lagi. Dalam vlog tersebut, nampak Ricis yang begitu terharu usai mendapati kabar jika akun YouTube miliknya berhasil diambil alih dari tangan hacker.

"Alhamdulillah banget ya Allah akun Channel YouTube aku kembali lagi, ya Allah aku nggak kuat banget terharu ya Allah aku mau nangis ini," ungkap Ria Ricis di vlog terbarunya, Kamis (27/10).

Ricis membeberkan jika saat itu ia kaget mendapatkan banyak notifikasi kabar bahagia tersebut dari editornya. Namun sayangnya meski sudah kembali, Ricis tak bisa menggunakan nama YouTube-nya yang lama.

"Jadi tadi aku habis nyusuin Moana terus aku pumping nah editor aku bilang kalau Channel YouTubenya sudah balik ya Allah alhamdulillah banget. Ini luar biasa banget sih, tapi sekarang nggak bisa pakai nama Ricis katanya harus dipakai nama tambahan. Tugas kalian sekarang saran nama Channel nih guys," paparnya.


Ricis yang belum bisa menentukan lantas memilih untuk membagikan kabar tersebut lebih dulu kepada sang suami yang sedang tertidur lelap. Ricis kemudian dengan perlahan membangunkan Teuku Ryan dan mengabarkan jika YouTube miliknya telah kembali. Saat itu perasaan terharu Ricis kembali meluap hingga ia memutuskan untuk melakukan sujud syukur sebagai rasa terima kasihnya kepada Tuhan.

"MasyaAllah Tabarakallah, yang, ya Allah aku pengin sujud syukur," ucap Ria Ricis. "Alhamdulillah," kata Ryan melihat sang istri sujud syukur.

Setelah meluapkan kebahagiaannya, Ricis juga diingatkan oleh sang suami mengenai nazar yang dimilikinya. Namun Ricis tak menjelaskan janji apa yang sempat disebutkannya.

"Nazar... Nazar, jangan lupa," kata Teuku Ryan. "Iya aku harus menjalankan nazar deh, jadi kita itu punya nazar masing-masing kalau memang Channel YouTube ini balik lagi," sementara jelas Ria Ricis.

Selain itu, Ricis kemudian berencana ingin bagi-bagi rezeki. Ia mengaku akan berbagi rezeki sebagai ucapan syukur atas kembalinya akun dengan 30 juta subscribers tersebut. "Jadi kalau nanti yang nonton video ini sampai Rp 3 juta aku mau bagi-bagi rezeki ah ke kalian ya," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait