Pesona Alleia Putri Ariel NOAH Saat Ikut Beraksi di Runway JFW 2023 Disorot
Instagram/arielnoah
Selebriti

Alleia Anata putri Ariel NOAH ikut menampilkan koleksi dari Rinda Salmun Two Wear di Jakarta Fashion Week 2023, pesonanya sontak disorot hingga disebut bak penyanyi Ariana Grande.

WowKeren - Perhelatan mode tahunan Jakarta Fashion Week 2023 telah digelar sejak 24 Oktober hingga 30 Oktober mendatang. Ada banyak sekali brand yang tampil menggandeng sederet model hingga public figure Tanah Air. Namun rupanya di antara mereka, ada juga kemunculan Alleia Anata putri Ariel NOAH yang sontak mencuri perhatian.

Alleia rupanya ikut melenggang dan beraksi di runway JFW 2023 untuk menampilkan koleksi dari Rinda Salmun Two Wear. Alleia tampil tak kalah memesona dibandingkan artis Indonesia serta model lain pada kesempatan yang sama.

Putri Ariel ini menampilkan koleksi outfit berwarna hijau dengan celana panjang hitam. Alleia mengenakan atasan dengan desain garis dan juga dipenuhi motif bunga. Ia tampil dengan riasan simple serta rambut yang terkuncir rapi.

Penampilan Alleia ini pun langsung jadi sorotan, speerti salah satunya dibagikan oleh akun fanbasenya yakni @alleialovers. Selain penampilan Alleia saat melenggang bak model profesional, ada juga video momen keseruan Alleia di belakang panggung bersama dengan model lainnya.


Pesona Alleia Putri Ariel NOAH Saat Ikut Beraksi di Runway JFW 2023 Disorot

Instagram/@alleialovers

Aura dan kecantikan Alleia sontak kembali menjadi pusat perhatian dan disorot banyak pasang mata. Warganet dibuat kesengsem dengan pesona putri Ariel ini yang bahkan dipuji bak penyanyi Hollywood Ariana Grande. Terlepas dari itu, pujian demi pujian berhamburan untuk Alleia atas penampilannya ini.

"Cantiknya Alleia semakin sukses yaa Nak," tutur akun @sulis******. "Alleia kesini ko makin mirip Ariana Grande ya....cantiiiikk," puji akun @lyla*****. "Cantik Allea, ayo kembangkan terus bakatmu," dukung akun @bai******.

Alleia sendiri dikenal begitu tertarik dengan dunia mode. Hal ini disampaikan langsung oleh sang ayah. Ariel sebelumnya pernah menyebut jika ia banyak dibantu oleh sang putri yang sangat suka dengan urusan fashion dalam berpenampilan.

"Dia sukanya fashion sih. Jadi dia senang kalau lagi liat fashion show, dia yang kasih tahu kalau yang ini udah sering, ketertarikannya sih sejauh ini di sana sih kalau gue lihat,” ujar Ariel NOAH di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Kamis (21/7).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru