Raditya Dika Beber Tips Penting Punya Pacar
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika membagikan tips untuk bisa memiliki pacar belum lama ini. Tips yang disampaikan Raditya Dika tersebut langsung mendapat persetujuan dari netizen.

WowKeren - Raditya Dika belum lama ini memberikan tips untuk bisa memiliki seorang kekasih. Hal ini diungkap Raditya Dika saat mengobrol dengan seorang lelaki.

Awalnya, Raditya Dika menanyakan apakah pria itu pernah menjalin hubungan asmara atau tidak. Ternyata, pria itu mengaku tak pernah berpacaran sebelumnya. Raditya Dika pun bertanya alasan mengapa pria itu tak pernah berpacaran.

"Kenapa elu enggak pernah pacaran?" tanya Raditya Dika. "Enggak tahu bang. DM orang enggak pernah dibales juga," jawab seorang pria tersebut.

Selanjutnya, Raditya Dika bertanya apakah pria itu menyukai seseorang saat ini. "Ada enggak yang lu suka?" tanya Raditya Dika. "Ada," jawab pria itu. "Siapa namanya?" tanya Raditya Dika lagi yang membuat pria tersebut langsung terdiam.


Raditya Dika kemudian menyebut seseorang harus berani mengungkapkan perasaan kepada orang yang ia suka. Bila tidak, sang pujaan hati tersebut tidak akan tahu sedang disukai oleh seseorang.

"Orang itu harus berani mengutarakan perasaannya. Kalau lu selamanya hanya suka sama orang dan lo cuma pendem doang, mungkin kesempatan itu akan lewat," tutur Raditya Dika.

Maka dari itu, langkah pertama untuk orang memiliki pacar adalah berani mengutarakan perasaan. "Jadi langkah pertama kalau mau punya pacar, ya harus kasih tahu kalau lu punya niat sama dia, mau gebet dia," ujar Raditya Dika.

Mengiringi unggahan tersebut, Raditya Dika pun bertanya kepada para pengikutnya di Instagram. "Kalau dia gak tahu, gimana bisa mau? Bener gak sih," tulis Raditya Dika, Selasa (29/11).

Pernyataan yang disampaikan oleh Raditya Dika itu pun langsung mendapat persetujuan dari netizen. "Ungkapin aja. Masalah ditolak, ya gak masalah. Yang penting sudah tahu kalau gak bisa ngarep sama perempuan itu. Tingkatin value dulu sama rapihin penampilan," komentar salah satu netter. "Ungkapin aja. Kalo ditolak berarti bukan target market lu," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait