Ari Lasso Takjub Pose di Foto Bareng Once Mekel Bak Membentuk Sayap
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso menyebut jepretan di atas panggung saat dirinya bersama dengan Once Mekel sebagai salah satu hasil foto terbaik lantaran pose mereka yang tak sengaja justru bak membentuk sayap.

WowKeren - Ari Lasso tengah disibukkan dengan serangkaian jadwal manggung konser bersama dengan Dewa 19 saat ini. Ia pun kerap membagikan beragam potret dari keseruan selama konser berlangsung. Seperti baru-baru ini, Ari sampai dibuat takjub dengan salah satu hasil jepretan kamera fotografer pribadinya.

Foto itu rupanya menangkap momen saat Ari Lasso bernyanyi bersama dengan Once Mekel. Siapa sangka jika sang fotografer berhasil menangkap salah satu momen istimewa. Yakni saat Ari Lasso dan Once Mekel sama-sama merentangkan salah satu tangan mereka. Ari Lasso sampai memuji hasil foto tersebut.

"Foto jepretan @gemaramadhan ini , menurut sy adlh salah satu foto panggung terbaik slama ini," ungkap Ari Lasso di Instagram, Selasa (29/11).

Ari Lasso rupanya dibuat takjub dengan pose tak sengaja antara dirinya dengan Once Mekel yang membuat tangan mereka bak membentuk sayap. Tentu saja hal ini tidak asing bagi para penggemar mengingat sayap adalah bagian dari logo band Dewa 19 selama ini.

"Bukan krn sy dan @oncemekelofficial nya saja, tapi karena Gema berhasil menangkap moment MAHAL tangan kami membentuk sayap, sperti logo 'hati bersayap' nya @officialdewa19 . Setuju gak gaesss..????" ujarnya.


Ari Lasso Takjub Pose Tangan di Foto Bareng Once Mekel Bak Membentuk Sayap

Instagram/@ari_lasso

Ari Lasso tak lupa memuji hasil jepretan fotografernya ini. Ia memberikan sanjungan dengan meniru gaya dan ucapan dari Ahmad Dhani.

"Proud of you Gemi(kata mas @ahmaddhaniofficial ) .. keep up the good work," selorohnya.

Keunikan dari foto Ari Lasso dan Once sontak ikut disorot oleh banyak netizen lainnya. Netter khususnya fans setia ikut mengutarakan kekaguman mereka dengan momen tersebut.

"Setuju, 2 vokalis legend dewa 19 yg sukses di eranya masing2 dan karyanya lagunya jadi hits," tutur akun @prasetyo******. "Kerennn iki ... Sehatt selalu," sanjung @hanita*****. "Suatu hari foto ini akan sangat mahal harga nya. Dan di copy jutaan kali. Foto Legend," imbuh akun @mister*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru