Deddy Corbuzier Tuai Kontroversi Usai Komentari Kasus Anak Sekolah Tendang Nenek-nenek
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memberi wejangan kepada Azka Corbuzier usai menonton video segerombolan anak sekolah menendang seorang nenek. Sayang, nasihat Deddy itu memancing kehebohan.

WowKeren - Deddy Corbuzier ikut menyoroti kasus yang tengah viral tentang segerombolan anak sekolah yang menendang seorang nenek-nenek di jalanan. Peristiwa itu terjadi di Tapanuli Selatan, di mana korban diduga adalah pengidap ODGJ.

Lewat unggahannya di Instagram, Senin (28/11), Deddy terang-terangan mengatakan bahwa apa yang dilakukan enak anak sekolah tersebut bagus. Namun bukan tanpa alasan, dalam video yang dibagikan Deddy membeberkan pandangan personal mengapa tindakan kejahatan itu ia sebut bagus.

Deddy Corbuzier bercerita jika mulanya ia mengetahui hal tersebut dari sang putra, Azka Corbuzier. Deddy menyebut jika Azka sempat tak habis pikir dengan anak-anak sekolah tersebut, dan menganggap tindakan tersebut adalah perbuatan gila.

"Gue bilang sama anak gue, 'Azka, itu bagus. Semakin banyak anak kayak, gitu semakin bagus Azka'," tutur Deddy Corbuzier. "Karena semakin banyak anak-anak kayak gitu, semakin kecil saingan kamu untuk menjadi orang sukses."


Deddy Corbuzier Tuai Kontroversi Usai Komentari Kasus Anak Sekolah Tendang Nenek-nenek

Instagram

Suami Sabrina Chairunnisa ini berpendapat jika perilaku tercela tersebut tidak terjadi karena masalah sosial melainkan karena masalah dalam diri sendiri. Deddy pun memberi contoh jika dulu ia juga pernah hidup miskin dan besar di tengah para kriminal. Namun, sekali pun Deddy tidak pernah melakukan hal yang merugikan orang lain.

"Aduh tetangga gua tuh jualan obat (narkoba), drugs, mati OD, ada yang dibunuh orang dan sebagainya, gue nggak ke jalanan mukul nenek-nenek tuh. This is not about your social this is about you. Kalau lo nggak bisa diubah yaudah nggak apa-apa," jelasnya.

Lebih lanjut, Deddy pun kembali menekankan jika semakin banyak anak yang bertindak kriminal, maka akan semakin bagus setidaknya untuk anak anaknya kelak. "Semakin banyak anak-anak yang begitu semakin bagus. Berarti yang semakin sukses, semakin kecil semakin sedikit ini dia kenapa orang kaya, makin kaya," pungkas Deddy Corbuzier.

Sayang, unggahan Deddy Corbuzier ini justru memancing kontroversi. Banyak netizen yang tak sependapat dengan Deddy karena menilai mantan pesulap itu sangat egois lantaran hanya memikirkan masa depan anaknya saja. Namun, ada pula bebera netter yang mengaku paham dengan maksud sebenarnya dari ucapan Deddy dan mengatakan sependapat.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait