Empat Member NCT Alami Kecelakaan Syuting, Kondisi Taeil Jadi Sorotan
Instagram/mo.on_air
Selebriti

Berbeda dengan Johnny, Jungwoo dan Jaehyun yang masih menjalani perawatan di rumah sakit, Taeil disebut memutuskan untuk beristirahat di rumah. Tak ayal fans pun khawatir.

WowKeren - Kecelakaan syuting yang dialami member NCT pada Jumat (9/12) waktu setempat menggegerkan publik. Tiga member yakni Johnny, Jungwoo dan Jaehyun kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak manajemen NCT pun telah memberikan pernyataan atas tragedi yang terjadi.

Selain Triple J, nama Taeil juga disebut sebagai salah satu korban lainnya. Namun karena tidak mengalami luka yang cukup serius, Taeil memutuskan untuk kembali beristirahat di rumah.

Taeil pun tidak mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kendati demikian, kondisi Taeil tetap terus dalam pengawasan.

Keputusan Taeil tak ayal menjadi sorotan. Banyak fans yang mengkhawatirkan kondisinya. Nama Taeil bahkan sempat menjadi trending di lini masa Twitter.

"Yg paling tau badan kita sakit itu cuma diri sendiri, jdi klo bang taeil milih ga ke rs itu artiny dia ga cedera parah. Walaupun ak tetap khawatir tpi gapapa, get well fast Taeil, Johnny, Jaehyun dan Jungwoo. Di tunggu live barengny klo udh sembuh๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š," cuit pemilik akun @mowni***oon.


"Tapi kak jujur tetep aja aku sebagai fans takut dia kenapa-kenapa... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”," balas akun @moo***uu. "Mas bulan walaupun benjol atau pegel linu ayooo tetep ke RS yaaa, di cek walaupun menurutmu fine tapi kalo dipastiin bakalan ngerasa lebih fine lahir batin๐Ÿฅน๐Ÿ˜ญ," tambah pemilik akun @babyn***na.

Di sisi lain, kronologi kecelakaan member NCT sempat diungkap oleh pihak Namyang Fire Station.

Menurut sumber tersebut, para member NCT itu terjatuh dari jungle gym dengan ketinggian sekitar dua meter lebih. Kejadian nahas tersebut terjadi di kawasan studio daerah Jinjeop, Namyangju-si.

"Tidak ada yang mengalami patah tulang saat di lokasi kejadian," ungkap perwakilan Namyang Fire Station. "Semua anggota yang terjatuh dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Tidak ada yang mengalami luka berat."

Sementara itu, akibat tragedi ini, Jungwoo untuk sementara waktu tidak bisa mengikuti jadwal siaran dan syuting untuk program musik MBC, "Show! Music Core". Seperti diketahui, Jungwoo menjadi MC di acara itu bersama Lee Know Stray Kids dan Kim Min Joo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait