Pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun Diprediksi Bakal Dihadiri Selebriti Populer Termasuk Suzy
Instagram/jaegyun0728
Selebriti

Pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun diadakan di Hotel Shilla, Seoul. Pernikahan pasangan terkenal ini tidak diragukan lagi diharapkan untuk mengumpulkan tamu yang merupakan bintang top.

WowKeren - Jiyeon T-ara dan pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun akan resmi terikat dalam tali pernikahan pada hari ini, 10 Desember. Beberapa selebriti populer yang diketahui berteman dengan keduanya diperkirakan akan hadir di pernikahan mereka.

Pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun diadakan di Hotel Shilla, Seoul, yang merupakan salah satu hotel termewah di Korea. Pernikahan pasangan terkenal ini tidak diragukan lagi diharapkan untuk mengumpulkan tamu yang merupakan bintang top, menarik antisipasi dari netizen.

Reuni T-ara di pernikahan maknae Jiyeon adalah hal yang dinantikan oleh banyak penggemar. T-ara telah melalui banyak hal bersama sejak debut mereka. Dua member yang telah keluar dari grup, Soyeon dan Boram, juga diharapkan menghadiri pernikahan Jiyeon untuk memberi selamat kepada sesama member di hari besarnya.

Jiyeon dan IU telah berteman baik selama lebih dari satu dekade. Oleh karena itu, tidak hanya dipastikan menghadiri pernikahan Jiyeon sebagai tamu, IU juga akan menyanyikan lagu ucapan selamat.


Pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun Diprediksi Bakal Dihadiri Selebriti Populer Termasuk Suzy

Suzy dan Jiyeon juga telah berteman sejak debut mereka. Meski jarang tampil bersama karena padatnya jadwal, keduanya tetap berinteraksi di media sosial. Karena itulah kemunculan Suzy di pernikahan Jiyeon dinantikan netizen.

Lingkaran pertemanan mempelai pria Hwang Jae Gyun, tidak hanya di industri olahraga. Suami Jiyeon adalah teman dekat dari dua idol pria terkenal, Max Changmin TVXQ dan Kyuhyun Super Junior. Di Instagram, dia pernah memposting foto bersama Changmin saat mereka pergi mendukung musikal Kyuhyun. Oleh karena itu, kemungkinan besar Changmin dan Kyuhyun akan hadir di pernikahan tersebut.

Hwang Jae Gyun juga sangat dekat dengan "ratu trot" Hong Jin Young. Fans berpikir kemungkinan besar penyanyi wanita tersebut akan hadir di hari bahagianya. Selain itu, Hwang Jae Gyun adalah pemain tim bisbol KT Wiz, jadi rekan satu timnya tidak boleh absen di hari besarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait