Kepribadian Asli Lisa BLACKPINK Tampak Lewat Interaksi Terbaru dengan Fans
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Meskipun kepribadian baik hati Lisa tidak mengejutkan, interaksi baru-baru ini dengan seorang penggemar sekali lagi membuat netizen memuji kepribadian idol kelahiran 1997 itu.

WowKeren - Lisa BLACKPINK selalu mengesankan penggemar dengan bakat, visual, dan kepribadiannya yang baik hati. Idol kelahiran 1997 itu terus-menerus mengungkapkan rasa terima kasihnya yang besar kepada para penggemarnya atas dukungan mereka.

Bahkan saat bepergian di antara jadwal, Lisa selalu menyapa para penggemarnya yang telah menantikannya. Meskipun kepribadian baik hati Lisa tidak mengejutkan, interaksi baru-baru ini dengan seorang penggemar sekali lagi membuat netizen memuji kepribadian Lisa.

Setelah setiap konser "BORN PINK" BLACKPINK, para member menyapa penggemar yang menyebabkan banyak interaksi viral, seperti reaksi grup terhadap tato yang terinspirasi dari Jennie. Seorang penggemar yang menghadiri konser "BORN PINK" baru-baru ini dengan bersemangat membagikan pengalamannya setelah bertemu Lisa untuk kedua kalinya.


Menurut penggemar tersebut, mereka pertama kali bertemu di acara BVLGARI. Lisa tidak hanya duta besar yang sempurna untuk brand mewah tersebut yang dengan sempurna merangkum citra elegan mereka, namun dia bahkan telah menggunakan posisinya sebagai salah satu duta global BVLGARI untuk mendukung tujuan global, yang selanjutnya menunjukkan kepribadiannya yang luar biasa.

Kepribadian Asli Lisa BLACKPINK Tampak Lewat Interaksi Terbaru dengan Fans

Twitter

Dan setelah bertemu penggemar itu lagi di konser "BORN PINK" BLACKPINK. Lewat akun Twitter-nya, si penggemar menulis, "Lisa baru saja memberitahuku bahwa dia mengingatku dari BVLGARI store dan bahwa dia sangat senang bertemu denganku dari Italia. Dia bilang, 'OMG, itu kamu.'"

Lisa membuktikan bahwa dia benar-benar menghargai setiap interaksi dengan penggemarnya, mengingat penggemar dari interaksi mereka sebelumnya. Meskipun tidak mengherankan melihat betapa Lisa menghargai para penggemarnya, para penggemar ikut bahagia melihat interaksi tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru