Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT 127 Kecelakaan, Brand yang Bertanggung Jawab Angkat Bicara
Selebriti
Member NCT Kecelakaan Syuting

Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo ditemukan tidak mengalami luka berat selain memar ringan.Menyusul kecelakaan itu, PUMA Korea merilis pernyataan.

WowKeren - PUMA Korea telah merilis permintaan maaf resmi terkait kecelakaan yang terjadi selama syuting iklan yang dijalani member NCT 127. Empat member yaitu Taeil NCT, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mengalami kecelakaan selama syuting pada Jumat (9/12).

SM Entertainment mengungkapkan bahwa saat NCT 127 sedang syuting iklan pada hari itu, struktur jungle gym yang merupakan bagian dari lokasi tiba-tiba runtuh. Empat member mengalami luka ringan dalam kecelakaan tersebut di mana Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo langsung pergi ke rumah sakit untuk diperiksa sementara Taeil memilih pulang untuk beristirahat.

Untungnya, setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo ditemukan tidak mengalami luka berat selain memar ringan. Namun, demi kesehatan para member, pre-recording NCT 127 untuk konser SM Entertainment "2023 SMTOWN LIVE : SMCU PALACE @KWANGYA" telah ditunda, dan Jungwoo juga tidak akan tampil di MBC "Music Core" sebagai MC hari ini.

Menyusul kecelakaan itu, PUMA Korea merilis pernyataan. "Ini PUMA Korea. Pernyataan PUMA Korea terkait kecelakaan yang terjadi saat syuting iklan NCT 127 adalah sebagai berikut."


"NCT 127 saat ini menjadi duta APAC PUMA, dan selama syuting komersial mereka pada 9 Desember, member Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil mengalami kecelakaan karena masalah dengan struktur di lokasi syuting," tulis PUMA Korea.

Mereka melanjutkan bahwa segera setelah kecelakaan itu, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo dengan cepat dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana mereka menjalani pemeriksaan menyeluruh. Segera setelah hasil terperinci tersedia, akan diumumkan melalui agensi [NCT] SM Entertainment secepat mungkin.

"Untungnya, Taeil hanya mengalami luka ringan, dan kami menghormati keputusan pribadinya untuk pulang dan beristirahat. PUMA Korea merasakan tanggung jawab yang kuat atas kecelakaan ini, dan kami berencana melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi penyebabnya dan mencegahnya terulang kembali," sambung PUMA Korea.

"Kami meminta maaf kepada para penggemar, yang pasti terkejut dengan berita bahwa artis yang mereka cintai mengalami kecelakaan, dan kepada agensi [NCT] SM Entertainment karena telah membuat mereka khawatir. Selanjutnya, PUMA Korea akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan yang cepat dari member NCT 127 Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, yang terluka dalam kecelakaan ini, dan kami akan membantu mereka pulih secepat mungkin," tutup mereka.

Semoga Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil cepat sembuh.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait