Lee Jong Suk Diprediksi Raih Daesang Kedua Lewat MBC Drama Awards 2022
MBC
Selebriti

Di antara semua drama yang dirilis MBC tahun ini, hanya 'Big Mouth' yang dibintangi Lee Jong Suk yang mencapai rating lebih dari 10 persen dan menjadi kebanggaan bagi stasiun TV itu.

WowKeren - MBC Drama Awards 2022 bakal digelar pada 30 Desember mendatang. Dalam ajang penghargaan tahunan bergengsi itu, Lee Jong Suk yang tahun ini membintangi "Big Mouth" diprediksi bakal meraih piala Daesang untuk yang kedua kalinya.

Di antara semua drama yang dirilis MBC tahun ini, hanya "Big Mouth" yang mencapai rating lebih dari 10 persen dan menjadi kebanggaan bagi stasiun TV itu. Drama itu menceritakan kisah pengacara yang dituduh sebagai penipu jenius dengan julukan Big Mouse.

"Big Mouth" memikat pemirsa dengan memperkenalkan pandangan dunia noir yang digodok dengan keras dan menghadirkan serangkaian kejutan. Drama yang juga dibintangi oleh Yoona SNSD itu berakhir dengan catatan tertinggi 13,7 persen.

Lee Jong Suk juga dikreditkan sebagai alasan kesuksesan komersial "Big Mouth". Dalam "Big Mouth", Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara kelas tiga yang dituduh sebagai penipu jenius Big Mouse setelah terjebak dalam kasus yang tidak disengaja.


Lee Jong Suk Diprediksi Raih Daesang Kedua Lewat MBC Drama Awards 2022

Source: Naver

Melalui "Big Mouth", Lee Jong Suk kembali ke layar kaca setelah 3 tahun. Pria itu sekali lagi membuat penonton terkesan dengan transformasi aktingnya yang sempurna dengan melepaskan diri dari citra karakter utama drama romantis.

Untuk alasan ini, Lee Jong Suk dari 'Big Mouth', yang aktingnya dipuji dan dramanya meraih rating tinggi, diprediksi akan memenangkan piala utama Daesang. Jika penghargaan tertinggi itu benar-benar diperolehnya, itu bakal menjadi yang kedua kalinya.

Sebelumnya, Lee Jong Suk pernah memenangkan Daesang di MBC Drama Awards 2016 untuk aktingnya dalam drama "W". Jika benar akan mendapatkan Daesang, Lee Jong Suk juga menjadi aktor pertama yang meraih dua kali Daesang MBC Drama Awards 2016 dalam enam tahun terakhir.

Sementara itu, MBC Drama Awards 2016 bakal dipandu oleh Sooyoung SNSD dan Kim Sung Joo. Bagi yang penasaran siapa saja pemenang ajang ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait